Dengan duduk bersila dan makan secara lesehan, tampak Yuni Shara tak bisa menahan ekspresinya yang begitu menikmati. Ia pertama kali menjajal sate klatak yang disajikan Soimah. Tak hanya Yuni Shara, Soimah dan sang suami pun turut menyantap hidangan tersebut.

"Suwon Bangeeeeettt... Juragan Bantul sing Apik'an, Dikasih makan enak bangeeet... sehat terus & makin sukses yoooo Bu'e @showimah & @koko_ko_koko," tulis Yuni Shara dalam keterangan.

Yuni Shara sowan rumah Soimah  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Soimah juga mengaku sangat senang kedatangan tamu istimewa, Yuni Shara. Oleh sebab itu, ia memberikan hidangan yang tak main-main untuk menyambut kedatangannya.

"suweneng di tileki mbakyuku wedok sing ayu dewe (seneng di tengok kakakku yang cantik)," @yunishara36 @deva_dadang @koko_ko_koko @pendopotulungo," tulis Soimah.

Soimah lantas sempat heran karena Yuni Shara diam-diam sudah menghabiskan dua piring makanan.

"Iki meneng-meneng entek rong piring to iki (Ini diam-diam habis dua piring toh ini)," kata Soimah sembari tertawa.

Yuni Shara sowan rumah Soimah  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@showimah

Tak hanya makan sate klatak, rupanya Soimah juga menyajikan menu masakan lain. Kali ini makanan yang dimakan merupakan masakan dari Soimah. Tak tanggung-tanggung keduanya pun menyantap dengan lahapnya.

"Iki (ini) ikan salem, ikan asap, ambek (sama) sambel terasi, pasangane sayur bayam. Iki mangut lele pasangane iki. Iki sambel welut (belut) pasangane iki," tutur Soimah sembari menunjukkan beragam menu masakan yang ia siapkan untuk Yuni Shara.

Yuni Shara sowan rumah Soimah  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Video yang direkam Soimah tersebut kemudian dibagikan ulang ke Instagram Stories Yuni Shara. Bahkan kakak Krisdayanti ini juga mengakui bahwa dirinya memang memiliki porsi makan yang banyak.

"Bingung yaaa... Manganku akeh. Suwon yo, uenaaaakkk tenan. Pokok'e aku seneng ndeleng kalian selalu seiya sekathok (Bingung yaaa... Makanku banyak. Makasih ya, enak banget. Pokoknya aku senang lihat kalian selalu seiya sekathok)," tulis Yuni Shara di Instagram Stories.

@yunisharawsb Suwon Bu'e @Soimah Pancawati & KOKO Seneng, wareg , tentrem wes nemoni awakmu neng @Pendopo TULUNGO , sehat, seneng ati & sukses terus yoo #yunishara#fyp #soimahpancawati #foryoupage #bantul original sound - yunishara36