Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Yulita MasterChef dan Ananda Rizky Pratama. Yulita telah mengumumkan kabar kelahiran anak ketiganya melalui akun Instagram pribadi.

Proses persalinan Yulita dilakukan secara caesar pada hari ini, Minggu (26/1) di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Sebelumnya, Yulita sudah sempat membagikan persiapan persalinan buah hatinya melalui Instagram (IG) Stories.

Buah hati ketiga Yulita ini berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil ini diberi nama Gentha Kalea Putrianda. Dengan nama panggilan Anda, memiliki arti anak perempuan dari nama panggilan sang papa, yang berarti putih, cantik, dan diberkahi Allah, memiliki hati yang terang dan jernih.

"Hai, assalamualaikum.. .. alhamdulillah hari ini tanggal 26 Januari 2020 pukul 10.30 WITA aku udah keluar dari perut mamah. Kenalin aku Gentha Kalea Putrianda, putri pertama sekaligus anak ketiga dari papah @anandarizkypratama dan mamahku @yulitamci5real . Kata papah dan mamah, arti namaku itu adalah anak perempuan Anda ( nama panggilan papahku) yang putih, cantik, diberkahi Allah, memiliki hati yang terang dan jernih. Doakan agar aku tumbuh menjadi anak yang solehah, sehat dan pintar ya om, tante, dan kakak2 online ku terzheyang," tulis Yulita MasterChef seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @yulitamci5real pada Minggu (26/1).

Melalui feed Instagram-nya, Yulita serta merta berbagi potret mungil sang buah hati. Anda merupakan anak ketiga, sekaligus jadi putri pertama dari pasangan Yulita dan Ananda Rizky Pratama. Tak lupa Yulita juga meminta doa dari para warganet supaya ia bisa lekas sembuh pasca operasi caesar.

Yulita MasterChef lahiran ketiga instagram

foto: Instagram/@yulitamci5real

"Oh ya jangan lupa doain mamahku juga ya, biar cepat sembuh, kata mamah sekarang luka bekas sc nya masih sakit, hihihi.. Aku tuh sukanya muter2 didalem perut mamah, makanya perut mamah harus dibuka biar aku bisa keluar dari sana. Terimakasih ya buat pak dr. Sutarinda dan semua ibu perawat yang sudah bantu mamah aku selama proses persalinannya, semua baik2 dan sabar banget menghadapi mamah aku yg cerewet
Dadaaah semuanya, aku udah haus dan laper, mau nen dulu sama mamah," ungkap Yulita.

Melihat unggahan terbaru dari Yulita MasterChef ini, membuat warganet berbondong-bondong berkomentar ria. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga ini. Para penghuni Instagram pun menyoroti paras mungil buah hati dari Yulita tersebut. Meski baru saja lahir, banyak yang menilai kalau putri pertama Yulita itu sangat cantik seperti mamita. Namun ada juga lho yang menyebutkan kalau wajah cantik Anda ini keturutan dari sang papa.

"Congrats mamita kucantik sekali," kata akun @irmayunitasari__.

"Mamitaaaaaaaaaaaaa unyuu nya si cantik soleha ya allah gemes," tutur akun @iienoiz_.

"Papa nya banettt," ujar akun @hilwaputriphonna.

"Selamat mama Lita.. mirip papah Anda banget adek cantik....," komentar akun @uswakitchen354.

"Masyaallah cantik nya, selamat yang mama lita @yulitamci5real," sahut akun @noniesayyidina.

"Selamat ya mamita atas kelahitan putri cantik nya...semoga selalu sehat ibu dan mommy nyaa," tulis akun @kiki.livia.