Saat itu, Yuki diketahui tengah mengunjungi Colosseum di Italia seorang diri. Ia sempat meminta tolong pada salah satu pasangan untuk mengabadikan momen di depan bangunan bersejarah tersebut.

"Foto kenang-kenangan menjadi turis di Colosseum. Foto yang awal dibantuin foto sama a very lovely couple (they were so nice, love them) semoga bahagia selalu untuk mereka," tulisnya yang dikutip brilio.net, Rabu (16/8).

momen yuki kato tak gengsi unggah foto liburan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@yukikt

Yuki pun tampak cantik meski hanya mengenakan makeup tipis di wajahnya. Outfit yang dikenakannya pun membuat penampilannya kian stylish.

Warganet pun dibuat ngakak saat melihat foto yang diunggah oleh Yuki. Di foto tersebut, Yuki berniat ingin mengabadikan wajahnya sekaligus pemandangan di tempat tersebut, namun parasnya justru terlihat menjadi kotak.

momen yuki kato tak gengsi unggah foto liburan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@yukikt

"Nah kalau foto terakhir sih gue udah nggak ngerti lagi ya. Niat pengin selfie biar semua keliatan, muka gue malah begitu...ca..pek," sambungnya.

Tak malu mengunggah foto aib saat liburan, warganet pun menjulukinya sebagai artis yang tak takut aib. Kolom komentar unggahannya pun dibanjiri komentar yang ikut ngakak melihat aksi kocak Yuki.

"Si nggak takut aib," tulis @yukaverspkl.

"Wkwkwk yuk ngakak banget plis," tulis @putriiahyar.

"Si bisa jadi apa aja. Jadi Barbie, elf, ini jadi Sid di Ice Age," komentar @xiaolynn97.

"Hahaha ngakak banget astaga," ujar @ameliosuga93.

"Orang lain foto aib jelek nggak mau dipost, kak Yuki beda dari yang lain," kata @xixie_kim1.