Brilio.net - Tukul Arwana akhirnya kembali menjadi pembawa acara di program lamanya 'Empat Mata'. Namun kali ini program tersebut sudah berganti nama menjadi 'Ini Baru Empat Mata'. Akan tetapi kali ini Tukul tak lagi didampingi oleh co-host Vega Darwanti, melainkan Wika Salim.

Beberapa waktu lalu, penampilan Wika Salim terlihat begitu seksi dalam balutan kebaya berwarna gold. Meski begitu, Wika terlihat tak nyaman saat duduk berdampingan dengan bintang tamu Didi Kempot.

Lantaran, kain yang dikenakan Wika Salim memiliki belahan yang cukup tinggi. Itu terlihat dalam tayangan yang kembali diunggah di kanal YouTube milik stasiun televisi swasta, Selasa (27/8).

 

Wika Salim tampil instagram

foto: YouTube/@TRANS7 OFFICIAL



Beberapa kali Wika Salim membetulkan letak kainnya yang memperlihatkan kaki mulusnya. Tak sedikit penonton yang melontarkan pendapatnya di kolom komentar publik. Mereka mengaku gagal fokus dengan penampilan Wika Salim.

Meski kecantikan Wika Salim dipuji banyak penonton, banyak juga yang menanyakan keberadaan Vega. Mereka menganggap Wika Salim tak bisa melucu.

"Wika salim bkin gagal fokus obrolan empat mata ny," tulis akun @Dede Rosadi Channel.

"Keliatanya kak Wika kurang nyaman sama duduknya," sahut akun @Abror Muhammad.

"Kelucuan Tukul yg menghibur vs Kecantikan Wika Salim yg menarik pemirsa..," timpal akun @Pakne Hafidz.

"Lawakan nya mas tukul kurang dapet Napa ga VEGA aj," kata akun @anak pulau.

"Wika salim kurang greget, maklum basicnya bukan pelawak, jdi kurang klop..," sambung akun @Roji Wakwaw.