Brilio.net - Usai pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud menghebohkan masyarakat luas. Kini kehidupan pasangan yang menikah pada September 2017 ini tak lepas dari sorotan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah penampilan Raisa. Tak sedikit warganet yang menilai penampilan pelantun tembang Usai Sampai Di Sini ini terlihat lebih kurus dan memiliki aura yang berbeda.

Tak berhenti di situ, penampilan Raisa ini kembali jadi sorotan warganet melalui unggahan diva Krisdayanti pada Rabu (20/12). Raisa dan beberapa penyanyi lain seperti Krisdayanti, Rossa, dan Isyana terlibat mengisi original soundtrack (OST) bertajuk Ayat-Ayat Cinta 2. Mereka sama-sama menjadi penyanyi di konser Ayat-Ayat Cinta yang berlangsung pada Rabu (20/12) di Jakarta Convention Center (JCC).

 raisa tanned © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Pada unggahan foto istri dari Raul Lemos, penampilan Raisa jadi sorotan warganet. Banyak yang menganggap kulit Raisa terlihat lebih gelap dan hitam dibanding penyanyi lainnya. Ada pula yang menilai Raisa terlihat kusam dan makin jelek.

"Raisa kok abis nikah makin jelek yaaaa .... #SayaJujurLoh," kata akun @moiselleaprilia.

"Kok raisa paling item ya... hiks hiks jd sedih," ungkap akun @itabachtyar.

"Raisa kq kusem sih mi? Beda dgn yg lain..," kata akun @alif.alkahfi.330.

Meski panen komentar tak menyenangkan, banyak pula warganet yang mencoba memberi pengertian. Sebelum mengisi konser Ayat-Ayat Cinta, Raisa berserta suami tampak melakukan diving di Raja Ampat. Hal tersebut sempat diabadikan dan diunggah oleh Hamish Daud lewat Instagramnya.

 raisa tanned © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Banyak warganet memiliki pendapat berbeda dengan komentar warganet yang menyebutkan Raisa makin jelek.

"Raisa item? Yaelaaahhhh seitem2nya Raisa jugaaa tetep Raisa cooooyyy, Raisaaaaa...," bela akun @poetriozil.

"Cantik tidak harus putih. Raisa langsung, kakinya jenjang, giod attitude, suaranya bagus, very talented, well educated, well mannered dan Raisa memang bukan tipe yg suka dandan tebal. Bisa dilihat dari setiap make up saat dia perform. Buat saya mereka semua cantik sesuai dengan karakternya. Tyhan menciptakan manusia berbeda2 dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Buat saya mereka berempat cantik, talented dan berprestasi," jabar akun @hof_2012.

"Yg bilang raisa iteman. Haduuhh, coba aja ngerasain diving di raja ampat mana mungkin klo ga iteman?? yaya baru balik kemarin bgt cek di ig nya hamish, trus lgsg gladi resik buat konser AAC. Please jgn nyinyir mba2 sekalian :)))," ungkap akun @baby.cuteshop19.

Sementara itu, banyak warganet justru membandingkan foto unggahan Krisdayanti dengan foto lainnya. Dalam foto lain, Raisa masih terlihat cantik dan menawan.