Brilio.net - Jagat media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya undangan yang mencantumkan nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Nama Ria Yunita tentu saja terdengar asing, namun para netizen berhasil mengetahui jika Ria Yunita merupakan nama asli Ria Ricis. Undangan tersebut banyak beredar di akun fans base kedua artis tersebut.

Selain mencantumkan nama, undangan tersebut juga memuat tempat dan waktu acara, yakni di Bintaro, Tangerang Selatan pada tanggal 26 September 2021 pukul 10.00 WIB. Meskipun telah tersebar di media sosial, undangan tersebut tidak menyebutkan secara pasti acara apa yang akan diselenggarakan kedepannya.

Postingan foto undangan yang diunggah akun TikTok @unk170wn ini menuai berbagai komentar dari netizen. Walaupun belum mengetahui kejelasannya, netizen pun menebak-nebak mengenai acara yang akan digelar.

"Ini nikah gak sih?, tulis akun bernama cac.

Akun lain pun menuliskan, "ini lamaran/nikah?".

undangan hajatan Ria Ricis © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@unk170wn

Meski beberapa komentar telah menyebut nama Ria Ricis dan menebak-nebak acara, masih ada saja netizen yang mengaku tidak kenal siapa itu Ria Yunita.

Akun bernama ughiecell menuliskan, "Gak kenal maaf." Netizen lainnya pun menulskan "Ga kenal," tulis akun fharadiba26.

Bahkan, ada yang tak mengenal kedua nama yang ada di undangan, "mereka siapa?? ," tulis akun aul_aulia.pratiwi.

Pada akun fanbase Ria Ricis dan Teuku Rushariandi mengunggah foto undangan serupa. Dalam postingan akun instagram @ryanricis.fanbase, beberapa netizen pun memberikan komentar.

"Bismilllaah ,, smoga lancar ,, selamat dan bahagia selalu icisss abang ," tulis akun ernapsr.

Akun lain bernama ardelia.sandi juga memberikan doa terbaik, "Masyaallah alhamdulillah, bismillah lancar aamiin."