Dilansir brilio.net dari YouTube Denny Cagur TV pada Senin (26/12) Fajar Sadboy buka kartu bahwa gebetan yang mengabaikannya dikenal dari laman Facebook. Dari Facebook, obrolan keduanya menjalar ke aplikasi WhatsApp. Fajar memberanikan diri menyapa duluan dengan pertanyaan klasik apakah cowok sang gebetan nggak marah.

kisah cinta Fajar Sadboy © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Denny Cagur TV

“Lama kelamaan sudah saling mengasih nomor WA. Terus, gue chat sama dia. (Waktu itu gue chat begini) btw cowokmu nggak marah lo chat-an sama gue?” Fajar membeberkan.

“Terus dibilang: Enggaklah, gue nggak punya cowok. Gue sendiri nih,” katanya.

Jawaban tersebut membuat harapan Fajar punya pacar melambung. Benar kata pepatah, terlalu tinggi berharap, jatuhnya akan makin sakit. Perjuangannya pun berakhir sia-sia. Menceritakan soal kisah asmaranya yang ditolak, Fajar pun menangis sesegukan.

Setelah viral, Fajar sempat diundang ke acara TV nasional. Kepada Denny, Fajar mengungkapkan bahwa dirinya diajak oleh sang mantan untuk balikan alias kembali menjalin hubungan asmara lagi.

"Tapi katanya setelah Fajar viral, mulai tampil di TV dia ngajak balikan?" tanya Denny.

Sang mantan akhirnya mengajak balikan karena mengetahui Fajar telah diundang ke acara televisi. Meskipun diajak balikan, pemuda tersebut mengaku enggan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya.

Melihat Fajar yang terus menerus terlihat galau, Denny Cagur pun menyarankan Fajar untuk lebih baik memikirkan masa depan dibanding memikirkan kisah asmaranya.

kisah cinta Fajar Sadboy © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Denny Cagur TV

"Fajar kan masih muda kenapa gak menyibukkan dengan hal-hal yang lain, kan ada masa depan mengejar karir," saran Denny.

Mendapat saran tersebut, Fajar pun mengaku bahwa dirinya telah berhenti sekolah karena semenjak mengenal cinta.

"Tapi saya kan sempat putus sekolah dulu karena gara-gara cinta, kelas 5 SD hingga saya dikeluarkan dari sekolah," ungkap Fajar.

Pasalnya, Fajar mengaku jika dirinya saat itu sering menemui wanita yang disukainya sehingga membuatnya malu kepada guru-guru dan memutuskan berhenti sekolah.