Brilio.net - Jagat dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan hasil rontgen kepala Sophia Latjuba yang viral. Pasalnya, hasil rontgen tersebut dinilai sangat cantik bahkan sempurna. Bahkan tak sedikit warganet yang dibuat kagum saat melihatnya.

Hal ini bermula saat akun instagram @dagelan mengunggah potret hasil rontgen Sophia Latjuba itu. Unggahan tersebut langsung disukai oleh lebih dari 200ribu pengikutnya dan juga mendapat lebih dari 1.800 komentar.

Menilik dari akun Instagram Sophia Latjuba, hasil rontgen tersebut benar-benar miliknya. Potret tersebut sebenarnya telah ia unggah pada Rabu (4/11) lalu, namun viral baru-baru ini.

Banyak yang terpukau melihat hasil rontgen tersebut. Bahkan, ada warganet yang mengatakan bahwa kecantikan paripurna yang dimiliki oleh aktris 50 tahun ini sempurna hingga ke bagian tengkoraknya.

sophia latjuba tengkorak © Instagram

foto: Instagram/@dagelan

"Hasil rontgennya aja cantik bgt plis @sophia_latjuba88," tulis akun @dagelan dalam caption.

Melihat hasil rontgen Sophia Latjuba, seorang warganet turut mengatakan bahwa Sophia memang memiliki kecantikan luar dan dalam. Sampai-sampai, hasil rontgennya aja begitu luar biasa.

"Definisi cantik sampe tengkorak," kata @mo0nlyght.

"Idungnya lebih cakep daripada masa depan gw," kata @mqueesbg.

"Astaga, cantiknya sampe tengkorak," kata @jawagraph.

sophia latjuba tengkorak © Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Terkait dengan hal itu, Sophia Latjuba memang dikenal sebagai sosok seleb yang pesonanya seolah tak pernah luntur. Di usianya yang sudah menginjak setengah abad, ia tetap cantik menawan. Tak hanya itu, ia juga tetap bugar dan memiliki body goals yang sukses membuat banyak kaum hawa iri.