Brilio.net - Penyanyi Kunto Aji selain mahir menyanyi ternyata juga bisa membuat warganet ketawa ngakak. Pelantun tembang Akhir Bulan ini baru saja mencuit guyonan makanan berupa onigiri di Twitter. Sontak, warganet lainnya dibuat heran dan tepuk jidat usai melihat guyonan receh penyanyi asal Jogja ini.

kunto aji guyonan onigiri istimewa

foto: Twitter/@KuntoAjiW

"Min saya pernah makan onigiri kok rumput lautnya alot," tulis Kunto Aji di cuitan tersebut, seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (27/3).

Kocaknya, dia malah mengunggah potret lemper bukan makanan khas Jepang tersebut. Daun pisang yang membalut jajanan pasar tersebut dikira nori atau rumput laut kering yang lazim ada di onigiri.

Loading...

Guyonannya nggak sampai situ saja, ternyata masih ada makna tersembunyi dari cuitan tersebut. Kunto Aji menambahkan bahwa kata alot di cuitan tersebut adalah "A Lot (Banyak dalam bahasa inggris)" dan bukan "alot (keras)". Warganet sampai dibuat terheran-heran dengan guyonan receh Kunto Aji ini.

kunto aji guyonan onigiri istimewa

foto: Twitter/@KuntoAjiW

"kebanyakan rumput lautnya itu. sembilan balutan tampaknya #alot," ujar akun @Beginu.

"Betul mas, a lot," jawab Kunto Aji.

Sontak, cuitan tersebut viral dan mendapat lebih dari 20 ribu likes dan 4.790 likes. Komentar warganet membanjiri cuitan tersebut.

"Maskun, saya orangnya emosian loh," ujar akun @_randomgurll.

"Sabar kok sabarrr," ucap akun @giniamattsi.

"Onigiri versi lokal alias lemper," canda akun @gummyybeary.