Brilio.net - Belakangan ini, kedekatan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar tengah hangat jadi perbincangan publik. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Jessica maupun Vincent sama-sama kerap menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Meski sering terlihat bersama, hingga kini wanita yang akrab disapa Jedar ini belum menjelaskan soal kebenaran mengenai hubungan keduanya. Mereka memilih santai menanggapi hubungan tersebut.

Namun, sampai kini Vincent sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Jedar, El Barack. Bahkan belum lama ini, Vincent membuat tato dengan nama El di bagian tubuhnya.

tato nama El © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alexanderbarackel

Dilansir dari Instagram @alexanderbarackel, tampak seorang pria yang memperlihatkan tato dengan gambar sayap di tubuhnya. Pria tersebut diketahui adalah sosok Vincent Verhaag.

Di bawah gambar sayap itu, ada tulisan nama El Barack Alexander yang dihias dengan mahkota kecil. Melihat tato tersebut, Jessica Iskandar turut memberikan reaksi tak terduga.

"Nama anaknya yang di tattoo mamanya yang speechless," ungkap artis 33 tahun ini.

Penampakan tato baru di tubuh Vincent Verhaag ini menuai beragam komentar warganet. Mereka menilai Jessica Iskandar dan Vincent serasi.

"Itu tandanya sayang banget sama el," komen @morningdew8096.

"Semoga disegerakan dan dijodohkan oleh Tuhan dan alam semesta," ujar @esterme_panjaitan16.

"Tanda keseriusan yg nyata & tidak main2. bravo calon nya," sambung @t_ria_na.