Brilio.net - Ayu Ting Ting dikabarkan masuk salah satu artis Indonesia dengan haters terbanyak. Meskipun begitu, jajaran fans yang fanatik juga tidak mau kalah saing. Wajar, 'tweet war' antara fans Ayu dan haters sering banget terjadi. Salah satunya disulut video yang diunggah Jessica Iskandar baru-baru ini.

Video tersebut diunggah oleh Jessica lewat akun Instagramnya tujuh hari lalu. Dalam video tersebut ada sebuah tulisan yang bikin fans Ayu terbakar. Pasalnya, penggemar Ayu Ting Ting menilai status tersebut merupakan sebuah sindiran bagi idolanya.

"Pesan: ingatlah dari mana kita berasal dan apa yang membawa kita ke titik sekarang ini. Hargai peran sekeliling kita. Banyakin bersyukur. Jangan lupa tetap berpijak. #jedar #jessicaiskandar #jedarvideo," tulis Jedar.

Video itu kemudian mengundang komentar fans Ayu Ting Ting. Bahkan, banyak netizen yang berargumen jika Jedar makin redup popularitasnya dan kalah saing dengan Ayu Ting Ting.

"Bahaya ah ga hrus gini juga kak kalah popularitas smpe nemen nyindir ayu ting2 biar cari sensasi @inijedar," tulis @dinadiibol.

"Aslee Din nyindir si ayu tingting," tulis akun @windawidyastuti

Tidak hanya video tersebut yang membuat fans Ayu Ting Ting terpancing. Unggahan foto Jedar sehari yang lalu juga membuat penggemar pelantun Sambalado itu harus adu drama. Foto itu dinilai Jedar menyindir rumor kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad akhir-akhir ini. Wajar banyak fansnya yang tidak terima.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya.. @inijedar @gilangdirga @harlyvalen @duniamanji #hanyamodel #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag," tulisnya.

"PS: hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," tambah Jedar.