Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga penyanyi Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro. Pasalnya, saat ini Vicky Shu tengah hamil anak kedua. Padahal putra pertama Vicky Shu dan Ade Imam, Abimanyu Manggala Nugroho Putro baru saja menginjak umur satu tahun.

Kabar bahagia diketahui melalui postingan Instagram Vicky. Dalam postingannya, Vicky bercerita bahwa saat ini usia kandungan pelantun Mari Bercinta itu pun sudah mulai memasuki usia 15 minggu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih Adek untuk mas Ibim. Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang ( ini sumpah galaunya luar biasa ). Laluuu berat badaan juga turun karena selain olahraga gila2an juga ga nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama. Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah. Waktu hamil pertama super keboooo dan aktiffff. Curiga doonkk akhirnya coba pake test pack, orang rumah asal beli merek lain. Hasilnya. NEGATIIIFFF. Parno laah takutnya sakit apa gituu abisan meriang mual muntah terus. Akhirnyaa mas bojo beliin lah test pack @sensitif_id yang ternyata sangat NYATAA mau cek pagi, siang, sore, malem hasilnya sesuai. Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu. Hahaha begitulaaah #sensitifjourney sayaaaa. Saat ini saya sudah memasuki #15weekspregnant dan mas abimanyu #13monthsbaby . Naaah ibuu ibuu gimana sih ceritanya pas hamill mual mual kaya saya pas hamil anak kedua atau enak enak ajaa kaya pas saya hamil mas Ibim? Ceritaa doonkkk. Happy mom,Happy baby, happy family #sensitifmoment Captured by bu pilot bayaran mahal @athirafarina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih Adek untuk mas Ibim," tulis Vicky.

Dalam unggahan tersebut Vicky juga menceritakan pengalamannya saat mengasuh anak pertamanya, Abimanyu. Saat masa menyusui, Vicky mengaku ia sempat galau karena ASI yang biasanya melimpah menjadi turun drastis. Putra pertamanya pun sempat tak mau minum ASI. Hal yang membuat Vicky galau lagi adalah berat badannya turun sampat 7 kg. Di sisi lain, Vicky juga sering muntah dan meriang sebelum hamil anak pertama.  

Loading...

"Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang ( ini sumpah galaunya luar biasa ). Laluuu berat badaan juga turun karena selain olahraga gila2an juga ga nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama. Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah," lanjut Vicky.

Ia pun juga menceritakan bahwa saat hamil pertama hasilnya sempat negatif. Namun setelah mengecek lagi dengan tespack lainnya dan akhirnya positif. Ia pun baru tahu saat itu bahwa usia kehamilannya sudah memasuki 8 minggu.

"Waktu hamil pertama super keboooo dan aktiffff. Curiga doonkk akhirnya coba pake test pack, orang rumah asal beli merek lain. Hasilnya. NEGATIIIFFF. Parno laah takutnya sakit apa gituu abisan meriang mual muntah terus. Akhirnyaa mas bojo beliin lah test pack @sensitif_id yang ternyata sangat NYATAA mau cek pagi, siang, sore, malem hasilnya sesuai. Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu.  Hahaha begitulaaah #sensitifjourney sayaaaa. Saat ini saya sudah memasuki #15weekspregnant dan mas abimanyu #13monthsbaby . Naaah ibuu ibuu gimana sih ceritanya pas hamill mual mual kaya saya pas hamil anak kedua atau enak enak ajaa kaya pas saya hamil mas Ibim? Ceritaa doonkkk. Happy mom,Happy baby, happy family #sensitifmoment," tutup Vicky.

Kabar bahagia yang ia tuliskan di akun Instagramnya itu sontak mendapat respons beragam dari warganet. Ia pun mendapat ucapan selamat dari para rekan artis.

"Wooooowwwww selamaaattt mama vikyyyyyyy," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Bayikkk mau punyaa dedeee nihhhh gemesss.. sehat2 kakakkuuuuuu luvvv @vickyshu," timpal Syahnaz.

"Alhamdulillah semoga lancar ya. Congrats Vicky n suami," ujar Titi Kamal.

"Aw congrats sayang @vickyshu," tulis Sandra Dewi.

"Selamat yach Nengkuu kesayangaannn @vickyshu Semoga dilancarkan dan sehat teruss sampai persalinan nanti... Aamiin YRA," tulis Fitri Carlina.