Vicky bahkan menyayangkan keputusan Marshanda mundur dari dunia entertainment. Menurut Vicky, Chacha, sapaan akrab Marshanda, sudah berjasa karena menghibur semua jutaan anak di Indonesia.

Bahkan belum lama ini Vicky dan Marshanda sempat membuat konten bersama. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Gladiator Entertainment yang diberi judul "Vicky dan Marshanda sepakat Bersama". Saat itu Vicky tengah mengunjungi rumah Marshanda.

"Dari dulu aku grogi banget kalo ketemu Caca Marshanda," kata Vicky mulai merayu wanita kelahiran 1989 itu.

Mendengar Vicky mulai merayu, Marshanda pun tampak bingung harus bereaksi seperti apa.

"Kamu tuh kalo lagi mengeluarkan jurus-jurus itu (rayuan) aku bingung ya harus bereaksinya bagaimana?" tanya Marshanda ke Vicky.

Kemudian Vicky mulai mengeluarkan jurus rayuan mautnya kepada Chacha. Ia mengatakan ada seorang tokoh yang mengungkap bahwa jika seorang pria bisa tahu apakah bisa jatuh cinta dengan seorang wanita hanya dengan menatap wanita 10 detik saja. Vicky pun meminta izin ke Chacha untuk melakukannya.

"Katanya kalau kita menatap seorang wanita 10 detik, kita akan tahu bahwa kita akan jatuh cinta atau tidak, aku boleh nggak natap mata kamu 10 detik," ujar Vicky.

Vicky Prasetyo keluarkan rayuan maut © berbagai sumber

foto: YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

Tak berapa lama ternyata menurut Vicky pernyataan itu salah. Selain terkena jurus merayu yang Vicky lakukan justru Marshanda yang balik merayu laki-laki itu.

"Ternyata salah, karena hanya perlu waktu tiga detik saja," sebut ibu satu anak itu.

Keduanya ngobrol berbagai hal, termasuk Vicky yang tak henti merayu perempuan 33 tahun tersebut. Namun mengenai hubungan Vicky dan Marshanda sepanjang mereka mengobrol tampak Chacha menanggapi apa yang diutarakan Vicky sebagai humor semata atau tidak serius.

"Saat luka kapalan di telapak kaki kanan kamu, jujur, ini harus kamu jaga. Kenapa? Karena ini adalah surga bagi anak-anak kita," Vicky menggoda Marshanda yang tertawa lepas.

Vicky Prasetyo keluarkan rayuan maut © berbagai sumber

foto: YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

Selain itu, Vicky juga menyampaikan pesan sederhana namun mendalam tentang sosok Marshanda. Menurut Vicky, Chacha telah membagikan kebaikan lewat banyak penampilannya dulu yang membuat banyak anak kecil bahagia.

Ia pun mengingatkan sang aktris untuk tak mendengarkan omongan orang lain. Bahkan Vicky tak segan untuk ikut memberikan ucapan terima kasih kepada mantan istri Ben Kasyafani ini.

Vicky Prasetyo keluarkan rayuan maut © berbagai sumber

foto: YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

"Jadi kalau orang banyak bilang apapun tentang kamu, kamu mengisi kebahagiaan masa kecilku. Karena hal yang kamu taburin baik buat orang sekitarnya. Banyak anak-anak kecil yang akhirnya bisa dapat kebahagiaan dan rasa tertawa, padahal dia dalam kondisi menderita karena broken home dan orangtua. Makasih yaa," ucap Vicky.

Marshanda yang mendengar hal itu lantas tersenyum lebar. Ia bahkan juga memeluk erat Vicky bak balik berterima kasih atas pesan yang baru saja diberikan kepadanya.