Brilio.net - Via Vallen kini menjadi salah satu pedangdut yang popularitasnya nggak perlu diragukan lagi. Seiring dengan ketenarannya, berbagai kabar mengenai dirinya sudah pasti nggak pernah sepi dari pembahasan publik.

Selain kiprahnya di dunia musik dangdut, kehidupan pribadi Via Vallen juga selalu mencuri perhatian. Kini punya nama besar sebagai artis, banyak yang penasaran dengan kehidupan masa lalu Via Vallen.

Salah satunya tentu kehidupan masa sekolahnya. Pelantun lagu Sayang ini menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya dan Jombang. Saat SMP, Via diketahui bersekolah di SMP Iskandar Said Surabaya.

Saat sekolah, Via rupanya dikenal tomboi. Jika kini ia kerap tampil memesona dengan dress, pedangdut kelahiran 1991 ini mengaku punya hobi naik truk saat pergi sekolah. Hal tersebut ia ungkap lewat unggahan terbarunya.

Melalui akun Instagramnya, Via Vallen mengunggah potret kartu pelajarnya saat SMP. Dalam kartu pelajar yang sudah berusia 16 tahun tersebut, Via Vallen terlihat masih polos dengan kerudungnya.

Loading...

Kartu pelajar Via Vallen Instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Demiii apaaa nemuu giniaaan. Yaa Allahh udahh tuaa akuu.

Tahun 2004 jaman dimana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol truk dr tikungan deket bioskop anta siwalan, sampe ke jembatan kutisari...

trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan (dibuat jajan)," tulis Via Vallen seperti dikutip brilio.net, Jumat (18/9).

Di akhir caption-nya, Via mengaku harus menyamar jadi cowok agar bisa menaiki truk dengan aman. Wah, sudah kayak cerita di FTV-FTV nih.

"Fyi pas nggandol (numpang) aku ga pake seragam sekolah aka nyamar jadi cowok ( pake kaos oblong + topi buat masukin rambut )," lanjut Via Vallen.

Unggahan Via tersebut pun sukses menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Bukannya tertarik pada pengalaman semasa sekolahnya, warganet justru menyoroti paras Via Vallen di foto kartu pelajar tersebut.

Banyak warganet yang memberikan pujian paras Via Vallen yang terlihat menggemaskan dengan pipi chubby-nya. Namun nggak sedikit juga yang malah gagal fokus dengan nama asli Via Vallen.

"Fotonya imuttttt bgettt sihhhhh," ungkap akun @arisgopinda.

"Wow... Masih unyu unyu.. Gadis berjilbab putih," tulis akun @uvuwe58.

"lucu banget pas kecil mba kecil2 jiwa nya pemberani," tambah akun @eko7319.

"gemoy banget mbak via kecil e," ujar akun @ayuvyanisty_.

"Nama Via vallennya dari mana," kata akun @uqialfaruq_05.

"Nama valennya dapet," imbuh akun @desinurok.