Brilio.net - Setelah kurang lebih satu tahun jalinan asmaranya putus dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah Febby Rastanty, yang tak lain lawan mainnya di sebuah judul sinetron.

Meski kerap menunjukkan kebersamaan satu sama lain, baik Verrell maupun Febby mengaku hubungan di antaranya hanya sebatas teman dekat saja. Putra dari Venna Melinda ini tampaknya tak mau terlalu buru-buru soal pendamping hidup.

Baru-baru ini kepada Boy William, Verrell menceritakan mengenai lika-liku kehidupan percintaannya. Termasuk pula soal mantan terindah sekaligus hubungannya yang paling serius. Dalam vlog berjudul 'Reaksi Verrell ditanya soal Wilona!', Verrell mengungkapkan satu nama wanita itu.

pengakuan verrell mantan terindah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

Loading...

"Mantan lo yang paling serius yang mana bro," tanya Boy William seperti dikutip dari YouTube-nya, Kamis (7/5).

"Ya Wilona," jawab Verrell.

Usut punya usut, pria 23 tahun ini menjelaskan Natasha Wilona jadi wanita yang paling berkesan dalam hidupnya. Bahkan di usia keduanya masih terbilang cukup muda, Verrell dan Natasha sudah merencanakan soal masa depan kala itu.

pengakuan verrell mantan terindah © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

"Karena kalau nggak (serius), ya nggak mungkin kayak udah traveling bareng. Benar-benar udah merencanakan masa depan bareng," sambungnya.

Di mata Verrell, sosok Natasha adalah wanita yang baik dan nggak neko-neko. Akan tetapi meskipun sudah tak bersama lagi, ia menegaskan jika hubungannya dengan Wilona tetap berteman baik.

"Ya dia bener-bener orang yang nggak macem-macem dalam hidupnya. Kita masih teman baik kok sekarang," tegas Verrell.