Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Ussy Sulistiawaty. Istri dari Andhika Pratama ini baru saja melahirkan seorang putra pada Selasa (1/8) pukul 08.17 WIB. Putra kelimanya tersebut tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi rumah tangga Ussy dan Andhika. Pasalnya selama ini, Andhika sangat menginginkan memiliki seorang putra di tengah-tengah keluarganya.

Kabar kelahiran ini pertama kali disampaikan oleh Andhika. Dari unggahan tersebut, pemilik nama lengkap Andhika Pratama Subagyo ini mengumumkan kelahiran sang putra dengan mengunggah momen saat dirinya tengah menggendong buah hati kelimanya. Wajah sumringah terlihat jelas dari paras Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelima © 2020 Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Alhamdulillah.. pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya," tulis Andhika dilansir brilio.net pada Selasa (1/9).

Andhika menjelaskan anak kelimanya ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 48 sentimeter. Ia pun sekaligus mengumumkan nama putranya. Meski sang istri masih terbaring lemas di rumah sakit, namun ia mengungkapkan jika saat ini istri dan anaknya dalam kondisi sehat.

"Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA

Panggilan : SAKA

Berat : 3,4 kg

Panjang : 48 cm" terangnya.

Melalui caption-nya, Andhika Pratama mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa terima kasihnya kepada rekan dan teman yang telah memberikan doa dan perhatian kepada keluarganya.

"Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin," tambahnya lebih lanjut.

Unggahan Andhika pun menuai beragam reaksi dari warganet. Ucapan selamat dan doa dari warganet lantas membanjiri kolom komentar pada unggahannya. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan paras anak kelima Andhika tersebut.

"Selamat atas kelahiran baby ganteng nya kk," ungkap cita_citata

"Aaaaaah selamaaaaat!!! Alhamdulillah. Sehat2 semua. Nanti kl gedean main sm numa ya sakaaaa," ucap monaratuliu

"Alhamdulilah ni...ada dedek boy yeachhh..selamat y k ussy n dika," terang dwiyks

(brl/red)