Brilio.net - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang menjadi sorotan, lantaran digelar pada hari ini, Sabtu (15/1). Momen sakral itu disiarkan langsung melalui kanal YouTube Vidi Aldiano. Pasangan ini pun melangsungkan ijab kabul pada pada pagi hari, tampak keduanya begitu sumringah dan mengesankan dalam balutan pakaian pengantin Sunda.

Saat mengucapkan ijab kabul, pelantun Nuansa Bening ini tampak tidak ada kesulitan. Dalam satu tarikan napas, dia mampu mengucapkan ijab kabul dengan mantap dan jelas. Seperti yang diketahui, mahar yang diberikan Vidi ke Sheila berupa uang sebesar 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Vidi Aldiano.

Menariknya, usai dinyatakan sah sebagai suami Sheila Dara, Vidi tampak begitu sumringah. Dia pun melirik istrinya dan keduanya saling melemparkan senyum. Dara yang ikut lega pun turut mengacungkan jempol ke arah Vidi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

reaksi Vidi Aldiano usai ijab kabul  bikin fans ngakak Instagram

foto: YouTube/Vidi Aldiano

Tak bisa dipungkiri, Vidi memang begitu bahagia. Senyum lebar tampak menghiasi wajahnya. Dia begitu bahagia akhirnya bisa menjadi Dara sebagai pendamping hidupnya. Video yang memperlihatkan reaksi Vidi usai ijab Kabul ini pun viral. Beberapa akun Instagram seperti @galleryvidi - video dari siaran langsung YouTube Vidi Aldiano, dan @mustang88fm - potongan video dari Instagram Stories @adhrrf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gallery Vidi Aldiano (@galleryvidi)

Reaksi Vidi pun membuat fansnya ikut tertawa, mereka senang akhirnya sang idola kini sudah sah menyandang status sebagai suami.

"WKKWK VIDI AMPE CENGENGESAN GT SETELAH SAH," kata @loveplaylife.

"Ijab kobul aja merdu banget suaranya," tulis @gilangnursyidqi.

"Reaksi vidi bikin ikutan cengengesan hahaha," ujar @akiraomari.

"Memang pasangan kocak. Reaksi Vidi dan Dara bikin aku senyum-senyum sendiri," ujar @akira.

(brl/guf)