Brilio.net - Drama Korea Melting Me Softly memang bikin penonton meleleh. Totalitas akting Ji Chang-wook dan Won Jin-ah sukses membuat drama ini ditunggu-tunggu setiap minggunya. Namun banyak netizen yang berkomentar karena belum siap berpisah dengan Ji Chang-wook. Eits jangan sedih, Ji Chang-wook dikabarkan sedang menimang tawaran untuk bermain di drama selanjutnya yaitu, LUCA.

Yaps LUCA, Last Universal Common Ancestor. Drama ini rencananya akan mendapat arahan dari sutradara Kim Hong-seon. Seperti yang diketahui sebelumnya Ji Chang-wook sudah pernah menjalin kerjasama dengan Kim Hong-seon dalam drama SBS - Warrior Baek Dong Soo. Melalui arahan Kim Hong-seon, drama ini diramalkan akan membuat banyak penonton penasaran. Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Hong-seon telah sukses menggarap drama Voice, Black, dan The Guest.

Agensi Ji Chang-wook, Glorious Entertainment mengonfirmasi tawaran yang diberikan kepada aktor kelahiran 5 Juli 1987 itu. Namun ia menegaskan bahwa Ji Chang-wook masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

LUCA diprediksi akan memberi angin segar pada cerita drama Korea. Bercerita tentang genetika, Ji Chang-wook akan menunjukkan perubahan dan sisi yang berbeda pada dirinya.

Loading...

"Ji Chang-wook bekerja keras untuk menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dan bertransformasi lewat akting. Dalam drama LUCA ini, kalian bisa melihat sisi lain Ji Chang-wook yang belum pernah ditunjukkan", ungkap seorang sumber dari dunia entertainment seperti yang dikutip brilio.net dari Soompi, Senin (18/11).

Namun setelah menyelesaikan Melting Me Softly, Ji Chang-wook masih akan menggelar fan meeting "Waiting For You". Dalam turnya ia akan mengunjungi berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia pada 2020 mendatang. Wohooo, are you ready?