Brilio.net - Beberapa waktu lalu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dipastikan positif Corona Covid-19 dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, Cellica menghadiri beberapa acara, salah satunya datang ke Kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 lalu, di Jakarta Convention Center.

Pada waktu itu ia bertemu Annisa Pohan. Tak sekedar bertemu, Cellica juga menyempatkan diri berpose bareng Annisa Pohan. Foto kebersamaan mereka pun menjadi viral.

kondisi Annisa Pohan baik © 2020 Istimewa via liputan6.com

foto: Istimewa via liputan6.com

Dalam foto yang beredar tampak tubuh Cellica dan Annisa Pohan saling menempel. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Usai mengikuti kongres, Bupati Karawang menyatakan dirinya positif Corona Covid-19. Namun tak ada yang tahu bagaimana dengan kondisi Annisa Pohan.

Banyak yang khawatir dengan kondisi kesehatan menantu SBY. Namun, manajer Annisa, Nanda Persada memberi pernyataan saat dihubungi Liputan6.com.

"Alhamdulillah Annisa baik-baik saja sih. Sempet WhatsApp-an hampir setiap hari, ngobrol, dan lain-lain," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari liputan 6.com pada Jumat (27/3).

Sang manajer meminta untuk terus mendoakan Annisa Pohan agar tetap terus dalam keadaan sehat wal afiat.

"Normal-normal aja, alhamdulillah sehat, doakan tetap sehat," kata Nanda tentang istri Agus Yudhoyono itu.