Brilio.net - Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia atas kehadiran anak perempuan pertama mereka yang bernama Malti Marie Chopra Jonas. Kebahagiaan itu semakin bertambah usai keduanya akhirnya bisa membawa pulang buah hati mereka pada pada akhir pekan Hari Ibu, Minggu (8/5).

Seperti yang diketahui, putri Nick dan Priyanka kabarnya harus dilahirkan sebelum tanggal yang ditentukan karena suatu alasan. Kemudian, Malti Marie pun harus dirawat lebih dari 100 hari di unit perawatan intensif bayi baru lahir atau NICU.

Priyanka dan Nick pun memperingati momen spesial itu dengan membagikan foto pertamanya di media sosial. Dalam foto yang diunggahnya Priyanka, terlihat dirinya memegang Malti Marie di dadanya, sementara Nick Jonas, meraih lengan kecilnya. Keduanya tampak begitu bahagia karena sudah bisa menggendong dan mencium bayi mereka dari dekat.

Priyanka Chopra unggah foto perdana bareng anak © Instagram

foto: Instagram/@priyankachopra

Selain berbagi kabar baik, Priyanka turut mengungkapkan perjuangan mereka untuk menjadi orang tua.

"Pada Hari Ibu ini, kami juga ingin merefleksikan betapa beratnya beberapa bulan terakhir yang kami rasakan," tulis pemenang ajang Miss World 2000 itu.

Priyanka juga bercerita bahwa bayi yang lahir secara prematur lewat rahim pengganti itu harus menghabiskan waktu cukup lama di ruang perawatan khusus sebelum diperbolehkan pulang. Meski begitu, Priyanka dan Nick mengaku telah belajar akan banyak hal.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, bayi perempuan kami akhirnya bisa pulang. Setiap keluarga memiliki perjalanan yang unik dan membutuhkan keyakinan yang kuat, sementara bagi kami itu adalah bulan-bulan yang sangat berat dan kami menyadari betapa berharganya setiap waktu," ujar aktris 39 tahun itu.

Priyanka pun mengaku begitu bahagia lantaran baby Malti Marie sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ia menganggap kepulangan baby Malti akan menjadi awal yang baru untuknya dan sang suami. Aktris India itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan suster yang bertugas untuk merawat sang putri.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang. Kami juga ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah. Bab berikutnya kita dimulai sekarang, dan bayi kita benar-benar badass. Ayo kamu bisa M! Mama dan Papa menyayangimu," ungkapnya.

Priyanka Chopra unggah foto perdana bareng anak © Instagram

foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka kemudian menambahkan pesan khusus dalam merayakan Mother's Day. Dirinya merayakan Hari Ibu untuk pertama kalinya. Dia mengatakan dalam sebuah tulisan singkat nan manis kepada Nick Jonas.

"Tidak ada seorang pun yang lebih saya sukai untuk melakukan ini bersama denganmu. Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama @nickjonas I love you ,” tulis manis Priyanka kepada Nick.

(brl/tin)

(brl/tin)