Santer dikabarkan jika Dewi Perssik tengah dekat dengan seorang pria bernama Angga Wijaya. Angga sendiri tak lain adalah road manajer Dewi Perssik. Keduanya bahkan saling mengumbar kemesraan di media sosial. Baik melalui foto-foto kedekatannya maupun caption romantis yang ditulisnya.

Terungkap jika wanita yang akrab disapa Depe ini ternyata tengah merencanakan pernikahnnya dengan Angga. Pedangdut yang identik dengan Goyang Gergaji ini bakal dinikahi manajernya sendiri di Jember.

Selaku sahabat dekat Depe, Ruben Onsu pun mengaku gembira dengan keputusan Depe untuk menikah dengan Angga. Ruben juga mendoakan kelancaran proses persiapan pernikahan Depe dan Angga.
 

ungkapan ruben depe nikah © 2017 brilio.net

"Lancar2 ya de @dewiperssikreal and @anggawijaya88 di permudah sampai proses nanti yaaaaa, aku happy mendengar keputusan kalian pelukkkk kaliannnn berduaaa," ungkap Ruben melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Selasa (28/9).

Sontak saja kabar ini membuat penggemar Depe heboh. Pasalnya, sejak awal kedekatannya banyak warganet yang bertanya-tanya soal hubungan yang tengah dijalani Depe dan Angga.

"Alhamdulillah semogga lancar sampai hari H nya ya kak," ujar akun @raffiolga

"Mami @dewiperssikreal ikut seneng denger nya, yg penting jgn sampai jatuh kelubang yg sama ya mi.. hati2 dan betul2 pikir matang2, jgn smpe kejadian lagi di masa lalu, doa dr saya semoga aa @anggawijaya88 betul2 laki2 yg baik dan bakal jd imam selama nya buat mami.. amin ya allah saya pribadi bener2 seneng mi..," kata akun @cabeleee

"Muka mereka berdua mirip semoga langgeng sampai kakek and nnk amin @dewiperssikreal and @anggawijaya88," imbuh akun @handayabni_tri.

Depe pun juga tak ketinggalan memberi komentar pada unggahan Ruben tersebut.

"Mksh kak syg doanyaa," tulis Depe melalui akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal