Brilio.net - Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar kini makin serius. Belakangan, kabar mengenai rencana pernikahan mereka pun makin santer terdengar. Jadi pasangan yang tengah jadi sorotan, momen pernikahan mereka memang begitu dinanti.

Sebagai pasangan selebriti yang difavoritkan banyak orang, berbagai unggahan Lesty Kejora dan Rizky Billar tentang hubungan mereka selalu jadi perhatian. Selain mengunggah momen-momen kemesraan, pasangan ini juga kerap mengungkapkan kalimat romantis untuk satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, Lesty Kejora jadi perhatian warganet lewat unggahan terbarunya. Mengunggah potret siluet Rizky Billar, Lesty menggambarkan sang kekasih sebagai sosok yang pekerja keras dan mengutamakan keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

 

"Orang di luar sana hanya melihat sosok nya dari luar, hanya bisa men judge dan menuntut dia sempurna. Dia adalah sosok pekerja keras, yang selalu sayang, mengutamakan keluarga. Dan selalu peduli dengan orang2 di sekeliling Nya," tulis Lesty dalam penggalan caption-nya seperti dikutip Brilio.net, Senin (15/2).

Dalam unggahan tersebut, pedangdut jebolan D'Academy ini juga memberikan semangat untuk Rizky Billar agar bisa terus jadi orang baik. Lesty Kejora juga mendoakan Rizky Billar agar diberi perlindungan dari Sang Pencipta.

"Tetap semangat tetap selalu menjadi orang baik dan membuat banyak orang tertawa yah (emoji hati). Semoga Allah selalu melindungi di setiap langkah dan di jauhkan dari segala hal yang tidak baik," tambahnya.

Di akhir caption-nya, Lesty mengungkapkan rasa terima kasih pada Rizky Billar. Baginya, sosok sang kekasih sudah memberikan banyak hal yang sebelumnya tak pernah dirasakan Lesty Kejora.

"Terimakasih karna selalu memberikan hal2 yang tidak pernah terbayang sebelumnya," pungkasnya.

Mendapat ungkapan cinta yang begitu romantis dari Lesty Kejora, Rizky Billar pun memberikan respons yang tak kalah manis. Melalui kolom komentar unggahan Lesty, Rizky Billar mengucapkan terima kasih pada sang kekasih yang selalu berusaha melengkapi dirinya.

Ungkapan cinta Lesty Kejora untuk Rizky Billar © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Terima kasih ya anak baik,yang selalu berusaha melengkapi dan melindungi kaka dengan cara kamu. (emoji hati)," balas Rizky Billar.

Ungkapan cinta yang ditulis Lesti Kejora untuk Rizky Billar tersebut menyedot perhatian warganet. Lebih dari 30 ribu warganet meninggalkan berbagai komentar.

Banyak yang dibuat baper sekaligus terharu dengan keromantisan Lesty. Tak sedikit juga yang mendoakan keduanya agar segera bersatu dalam ikatan pernikahan.

"Masya allah de terharu. sehat2 terus ya dede dan bilar," ungkap akun @szashie.

"@lestykejora terharu aku dede,semoga bahagia dunia akhirat sama bang bi @rizkybillar," tulis akun @iamnitasukarno.

"So sweet banget dede. Gimana ga Abang jadi bucin kalau pasangannya se-sweet in," tambah @jennheryanto.

"Ya allah dede semoga kalian berjodoh . Saling mendukung n mensuport," kata akun @anitarahmandanew.

"Smg langgeng smp kepelaminan," imbuh akun @utami.virginia.