Brilio.net - Millendaru atau Millen Cyrus tak henti-hentinya dihujat para penghuni dunia maya. Memasuki hari ketujuh setelah kematian sang ayah pada Selasa (13/2) lalu karena diduga serangan jantung, Millendaru justru memposting sebuah foto yang membuat dirinya dihujani komentar bernada negatif dari para warganet.

Ada tiga foto terbaru yang diunggah keponakan Ashanty tersebut pada akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut merupakan hasil pemotretan yang ia lakukan bersama seorang fotografer bernama Denny Tjan.

Mengusung konsep Androgyny Model, Millen tampil dengan make-up dan lipstik berwarna merah, mengenakan baju berwarna navy yang memperlihatkan pahanya. Millen juga mengenakan wedges yang dibalut dengan stocking bergilter.

 

Shoes : @villainssf thailand Take by : @dennytjan #model#androgyn

A post shared by Real Account (@millencyrus) on

Di foto yang lain, selebgram yang gemar berdandan layaknya perempuan tersebut berpose mesra dengan seorang model laki-laki yang memeluknya dari belakang. Masih dengan tampilan full make-up, Millen membiarkan rambutnya tergerai dan mengenakan pakaian serba hitam dengan model kemben.

Loading...
 

OFFWHITE

A post shared by Real Account (@millencyrus) on

Melihat postingannya tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar negatif terhadap postingan-postingan Millen tersebut. Warganet merasa kasihan terhadap almarhum ayah Millen yang belum genap seminggu meninggalkan dunia ini. Sebagian juga menyayangkan sikap Millendaru yang seolah tidak peduli dengan kepergian sang ayah.

"Kasian almarhum ayahnya.....pasti beliau sangat sedih sekarang ini...karna melihat anaknya seperti ini...." ungkap akun @efansyahyhuna seperti dikutip brilio.net, Senin (19/2).

"Belum genap 7 hari kepergian ayah mu, kami sudah mulai menuai dosa yg harus d pertanggungjawabkan ayah mu d alam sana. Dan itu akan terus menerus hingga km bertobat. Jika km tidak bisa menghormati masa berkabung hingga 7 hari, Setidaknya jgalah sikap mu," tulis akun @yuni_nyoy03

"Kasihan ayah nya... Belum 40 hari sudah berbuat gitu lagi! Sadar tole... Le... God create only Man and Woman in this World! Pathetic!" imbuh akun @mutter_oyasonya

"Kelakuanmu dek, kasian bapakmu disana nanggung dosa kamu," ungkap akun @nonmandass