Brilio.net - Nama Venna Melinda tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ia merupakan seorang artis yang memulai kariernya sebagai seorang model dan pemain sinetron. Venna terjun ke dunia hiburan sejak masih muda dengan mengikuti ajang Putri Indonesia tahun 1994, dan menjadi pemenang.

Setelah menjadi pemenang pada ajang kecantikan tersebut namanya kian bersinar di dunia hiburan Indonesia. Hingga saat ini ibu tiga orang anak itu juga masih aktif wara-wiri menghiasi layar kaca. Ia juga salah satu artis yang kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini, ibu dari Verrel Bramasta ini mengunggah sebuah video lawas dirinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @vennamelindareal, Jumat (17/9) terlihat Venna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya saat masih muda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal)

"Ada yang tau Ini film apa? Dan umur saya berapa?" tulis Venna dalam keterangan unggahannya.

Ternyata video yang memperlihatkan potongan sebuah adegan film tersebut merupakan akting Venna saat bermain dalam film Catatan Si Boy 2 tahun 1987. Dan saat itu ia baru berusia 15 tahun.

"Catatan Si Boy 2 thn 1987 dan umur sy baru 15 tahun he3," sambung Venna.

paras Venna Melinda disebut mirip anak angkatnya © Instagram/@vennamelindareal

foto: Instagram/@vennamelindareal

Video yang memperlihatkan potret lawasnya diirnya saat masih muda itu pun mencuri perhatian publik. Pada kolom komentarnya banyak warganet yang menyebut parasnya saat muda mirip dengan Vania Athabina, anak angaktnya.

paras Venna Melinda disebut mirip anak angkatnya © Instagram/@vennamelindareal

foto: Instagram/@vennamelindareal

"Vania banget wajahnya ," kome @yeriatina.

"Vania dah gede aja," balas @indahanwar14gr.

"Ini vania kali," tulis @auaurora2000.

"Belum lahir aq momtapi kok mirip adek vania ya mom," saut @qori110889.