Brilio.net -
Kasus perseteruan antara Mario teguh dengan anaknya, Kiswinar, hingga kini masih berlanjut. Setelah melakukan tes DNA pada 8 November lalu, mereka kini masih menunggu hasil tes DNA, apakah Kiswinar anak biologis Mario Teguh ataukah bukan.

Kendati sedang menghadapi masalah, Mario Teguh masih aktif mengunggah quote di akun Instagramnya. Postingan mario beberapa waktu lalu ternyata banyak menjadi perbincangan netizen.

Sehari yang lalu, Selasa (22/11), Mario Teguh mengunggah foto tentang teman yang menyebalkan karena memotong foto.

bumerang MT © 2016 Instagram



"Teman yang ngeselin itu yang foto sama kita, terus dia pasang foto di sosmed, muka kita dipotong supaya foto dia kelihatan lengkap." Begitulah quote yang ada pada foto itu. Sementara pada caption, Mario teguh menulis, "Pernah tahu orang yang seperti ini?"

Ternyata banyak netizen yang mengaitkan quote itu dengan postingan lama Mario Teguh yang memotong fotonya bersama Kiswinar untuk disandingkan bersama anaknya.

bumerang MT © 2016 Instagram



Postingan akun @lambe_turah yang mengaitkan hal itu pun langsung mendapat komentar netizen. tak cuma itu, Postingan sang motivator itu juga banyak dipenuhi komentar netizen menanggapi hal itu.

"Pernah tau orang seperti ini..? Jawabnya pernah...lha bapak sendiri gitu looh orangnya," komentar @marita_sambalchilichila.

"Ha...ngomong sendiri kemakan sendiri," komentar @khadijah_muhammad.

"Nyimam koment di ig pak super... yaa Allah.... ngakak jungkel2, semua pada nyuruh ngaca," komentar @payfebby.

"Haha boomerang," komentar @chrisrob25.