Brilio.net - Putri Anne merupakan istri dari pesinetron ternama, Arya Saloka. Ibu satu anak ini diketahui sangat aktif di media sosial, terutama Instagram. Banyak momen seru yang diunggah Putri Anne ke laman Instagram-nya, baik itu bersama sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi dan suaminya.

Baru-baru ini, Putri Anne mengunggah potret terbarunya yang terlihat begitu cantik. Pada unggahan itu Anne mengenakan hijab dan baju berwarna putih. Pose Anne terlihat begitu anggun sembari menopang mukanya dengan tangan kiri di pundak.

Putri Anne jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

Meski terlihat sangat memukau, namun beberapa orang justru menyoroti cara Anne mengenakan hijab. Tidak seperti biasanya memang, kali ini Anne tampil dengan penutup kelapa yang memperlihatkan sedikit lehernya. Hal itulah yang dianggap warganet kurang pantas untuk wanita berhijab.

Putri Anne jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

"Cantik, cantik banget, akan lebih cantik lagi kl lehernya ketutup juga..," kata @tasmurmer.banyuwangi.

"Masya Allah mamaw cantik bngt,oh iya cuma mo ingetin jilbab itu fungsinya bukan cuma buat nutupin rambut ya,jilbab itu buat nutupin dri ujung rambut sampe dada ,lain kali kalo pake jilbab dibenerin lagi ya," tulis @ntsya.chlsta_.

"Besok2 ..yuk , lehernya ke tutup..," ujar @aida_1ma2.

"Cantik ..tapi sebagian masih keliatan aurat ny terima kasih," kata @rzkyka04.

Sebenarnya, model atau gaya berhijab Putri Anne itu sudah sering diperlihatkannya di Instagram. Berkali-kali pula beberapa orang menegur Anne untuk menutup lehernya. Sekali Anne tidak ambil pusing mengenai hal itu. Dia tampak tak peduli dengan apa yang dikatakan orang, terbukti meski sering mendapatkan cibiran, Anne tetap berani mengunggah potret dengan gaya berhijab yang sama.

Sebelumnya nama Putri Anne juga menjadi perbincangan hangat publik. Usai foto mesra suaminya, Arya Saloka dan Amanda Manopo viral dan beredar di media sosial. Pemeran Andin dan Al dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak begitu mesra di sebuah sesi pemotretan. Namun hal itu sudah diklarifikasi oleh Amanda Manopo, bahwa itu pemotretan hanya sebatas pekerjaan, untuk salah satu produk skincare.

Namun tetap saja, warganet menilai bahwa kemesraan mereka terlalu berlebihan. Sejauh ini baik Putri Anne maupun Arya Saloka belum mengungkapkan apapun mengenai hal itu.

(brl/lin)

(brl/lin)