Brilio.net - Nama Titi Kamal tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namanya sudah menghiasi dunia hiburan Tanah Air sejak lama. Artis cantik kelahiran Jakarta 7 Desember 1981 silam ini memulai kariernya saat masih berusia 15 tahun dengan membintangi sinetron 'Bolak Balik Sip'. Setelah itu nama Titi Kamal kian melejit, hingga ia sempat melebarkan sayapnya di dunia tarik suara juga.

Menjadi publik figur, tentu saja akan selalu menjadi sorotan dari warganet. Semua aktivitasnya baik saat tampil dilayar kaca atau tidak akan selalu menjadi sorotan dari warganet. Terlebih seperti saat ini yang semakin canggihnya media sosial sehingga membuat segala aktivitas mudah terpantau.

Baru-baru ini Titi Kamal kembali menjadi sorotan publik, dan ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal ini terkait unggahannya di akun Instagram pribadinya. Istri dari Christian Sugiono ini baru saja mengunggah potret dirinya saat masih bayi. Dalam unggahannya tersebut terlihat Titi bersama kedua orang tuanya.

paras ibu Titi Kamal curi perhatian © berbagai sumber

foto: Instagram/@titi_kamall

Dalam unggahannya tersebut Titi menyertakan keterangan bahwa ia tengah mengenang saat dia masih bayi 40 tahun lalu. Foto itu merupakan kenang-kenangan Titi bersama dua orang terpenting dalam hidupnya. Foto itu juga bentuk nostalgia dengan sang papa yang telah tiada.

"1981, Foto sama dua orang paling penting dalam hidup aku. Titi bayi sama mama dan alm papa. Miss u papa al Fatihah. Foto2 masa lalu."

Pada unggahan tersebut penampilan Ibu Titi Kamal menjadi perhatian warganet. Hingga artikel ini ditulis postingan Titi telah disukai oleh sebanyak 47.213 pengguna Instagram lainnya. Para warganet ini pun memberikan komentar pada foto yang memperlihatkan sosok ibu Titi 40 tahun silam. Banyak warganet yang memuji kecantikan ibu Titi Kamal. Tidak sedikit pula yang berkomentar muka Titi mirip dengan sang ibu saat muda.

"Cantiknya mama ," komentar dari akun @amaliahannur.

"Cantik banget mamanya..." puji dari akun @putri_as94.

"Mama mirip banget titi ya " tulis @sherlylstr.

"Cantik banget mamah... buah jatuh tak jauh dari pohonnya persis mb Titi wajahnya," komentar @oky.fajars.

"Rambut mama Bagus mbaa... padahal ada new born on set gt... Keyeeennn Mb tikam ...." puji @varenzodinda.

"Ya Allah tu Mama gak berubah mukenyaaa :) @titi_kamall," komentar @eevaamin.