Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai istri Reino Barack pada Februari 2019 lalu, Syahrini kini tengah menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Sesuatu ini pun kerap membagikan momen manisnya bersama sang suami.

Seolah tak terpisahkan, Reino Barack dan Syahrini pun kerap menghabiskan momen berdua dalam berbagai kesempatan. Nggak hanya sekadar memamerkan potret bersama, Syahrini juga kerap memberikan pujian untuk sang suami. Seperti baru-baru ini, Syahrini kembali menunjukkan rasa syukurnya karena mendapatkan suami seperti Reino Barack.

Pernyataan tersebut disematkan Syahrini pada unggahannya yang memperlihatkan Reino Barack tengah menjadi imam salat di rumahnya. Tak hanya mengucap rasa syukur karena mendapat pendamping hidup yang saleh, Syahrini juga mendoakan agar sang suami tetap istiqomah.

syahrini tuai kritik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

"Masyallah selesai ngasuh Raja Ratu langsung mengimami salat tarawih, istiqomah suamiku #tabarakallah," tulis Syahrini pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (4/6).

Niat hati ingin menunjukkan sisi religius Reino Barack, postingan yang diunggah ulang oleh berbagai akun gosip tersebut membuat Syahrini harus menuai beragam kritikan dari warganet. Banyak warganet yang beranggapan jika ibadah seharusnya tidak diumbar.

"Simpan saja ibadah mu rapat-rapat seperti kau menyimpan aibmu," tulis akun @hasline_shoes.

"Kenapa aku malah enggak respect ya terlalu gimana gitu. Hmmm apa perasaanku aja," ungkap akun @yunita_ast19.

"Lha yang videoin berarti enggak salat ya?" tambah akun @diabudiarti.