Brilio.net - 2022 sepertinya jadi momentum dimana Fujianti Utami alias Fuji bertransformasi menjadi idola baru. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun eksis jadi selebgram, TikTokers, hingga debut jadi bintang film. Nggak heran jika kini segala hal tentang Fuji selalu jadi sorotan.

Selain soal karier, kehidupan pribadi, hingga hubungan asmara, kini apa yang dikenakan Fuji pun jadi tren. Nah, baru-baru ini, Fuji memposting foto terbaru di Instagram miliknya. Fuji memperlihatkan hasil mirror selfienya. Ada 9 kolase foto selfie Fuji dengan beragam ekpresi.

"Awali pagimu dengan selfie bestie," tulis Fuji, dikutip brilio.net dari Instagram @fuji_an pada Minggu (13/3).

case HP Fuji Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

Namun yang nggak kalah bikin salah fokus, dalam mirror selfie tersebut, terlihat jelas penampakan case HP milik Fuji. Rupanya, wanita yang akrab disapa Uti ini memajang fotonya bareng sang kekasih, Thariq Halilintar.

Dalam case HP itu, Fuji dan Thariq berpose dengan busana warna hitam. Mereka bersandar di boneka teddy bear berukuran besar. Usut punya usut, foto itu diambil saat Fuji dan Thariq dinner romantis di hari Valentine. Sedangkan boneka yang dipakai bersandar itu adalah adalah hadiah dari Thariq untuk Fuji.

case HP Fuji Berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Warganet langsung dibuat baper melihat case HP tersebut. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Fuji dalam berbagai pose.

"case HP nya gambar Thariq nggak sih," komentar akun @luffivb

"foto apaa tu di HP gemes banget," imbuh akun @thofuliciosss

"Mau nyengir, mangap, manyun, senyum tetap cantik," puji akun @geruajingga