Brilio.net - Pernikahan anak pengacara kondang Sunan Kalijaga yang berlangsung pada bulan September 2017 menarik perhatian warganet. Pasalnya, putri Sunan Kalijaga yang bernama Salmafina Khairunissa ini dipersunting oleh hafidz bernama Taqy Malik. Tak hanya itu, pernikahan ini menjadi sorotan lantaran sebelumnya Salma merupakan teman dekat Awkarin.

Usai resmi menjadi suami istri, pasangan muda ini tak lepas dari sorotan. Baru seumur jagung, baik Salma maupun Taqi sempat mengumbar masalah rumah tangganya. Kini pasangan menikah muda ini kembali menjadi sorotan. Hal tersebut terlihat dari unggahan sang ayah, pengacara Sunan Kalijaga pada Selasa (5/12).

sunan k posting © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

"SUDAH CUKUP 3 MINGGU KAMU TIDAK PULANG KARENA URUSAN RUMAH TANGGA KAMU DENGAN @taqy_malik....," tulis pengacara yang pernah terlibat hubungan spesial dengan Jennifer Dunn.

Loading...

Dalam unggahannya, Sunan Kalijaga pun menuliskan beberapa komentar dengan huruf kapital.

sunan k posting © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@lambenyinyir

Beberapa komentar Sunan ini ditujukan langsung kepada putri dan suaminya. Dalam komentar tersebut, diketahui bahwa rumah tangga Taqi dan Salma sedang dirundung masalah. Sunan Kalijaga pun ingin membantu keduanya dalam menyelesaikan masalah.

Usai viral, unggahan Sunan Kalijaga ini telah hilang dari laman Instagramnya. Sunan Kalijaga telah menghapus postingan yang berisi foto dirinya dengan Salma.

sunan k posting © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@sunan_kalijagash

Meski telah hilang dari laman Instagramnya, screen capture postingan tersebut telah beredar luas di jagat maya. Warganet pun ikut angkat bicara mengenai postingan Sunan Kalijaga. Tak sedikit warganet yang justru menyerang Sunan Kalijaga yang dinilai telah membuka masalah rumah tangga sang anak.

"Apaan si nih norak bgt urusan rumah tangga dipublish segala," tulis akun @mamaknyaqia.

"Aneh ini pengacara..ngumbar aib anak sendiri di sosmed," hal sama juga disampaikan oleh akun @wiwi_ayoeni.

"Kok bahasanya "pulang" sih?? Anaknya udh pny laki ini ngpain sih bapak2 gajelas criwis di sosmed, idih," komentar akun @nofi.rise93.

Sementara itu, beredar pula foto screencapture postingan salah satu sahabat Alma yang menunjukkan putri Sunan Kalijaga ini menangis dan enggan menceritakan hal yang terjadi.

sunan k posting © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@igtainment

Dalam postingan tersebut, sang sahabat ingin memberikan dukungan kepada Alma yang sedang tertimpa masalah.