Brilio.net - Kendati kadang terkesan garang nan seram, tak sedikit orang yang ternyata menyukai seni melukis tubuh atau tato. Di samping karena mengikuti tren ataupun memiliki kecintaan terhadap seni, hal tersebut juga dimaksudkan untuk menjadi wadah mengekspresikan diri.

Oleh sebab itu, banyak orang lantas memutuskan dan tak ragu untuk membuat tato pada bagian tubuhnya. Begitu pula dengan artis peran Ali Syakieb.

Yup! Banyak orang tentu tak menyangka jika suami Margin Wieheerm ini merajah tubuhnya. Wajar saja, sebab tanpa bermaksud menyembunyikan, selama ini Ali memang terbilang sangat jarang memperlihatkan tatonya ke publik.

Diketahui dari akun Instagram-nya, tato Ali tersebut terletak di salah satu pergelangan tangannya. Dari foto terbaru yang diunggahnya, terlihat jika tato tersebut bertuliskan Syakieb.

tato Ali Syakieb © Instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

Sementara itu, ditelusuri dari media sosialnya, diketahui bahwa ternyata tato tersebut telah dibuatnya sejak beberapa tahun lalu. Setidaknya, adik adik Nabila Syakieb itu telah merajah salah satu lengannya sebelum pertengahan tahun 2015 silam.

tato Ali Syakieb © Instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

Di sisi lain, pada posting-an terpisah, tak sedikit penggemarnya yang kaget dan menyayangkan keberadaan tato Ali.

"Yah tatoannn," tulis @ullyarchilaily.

"Bang @alisyakieb patah hati ngeliat tatonya," komentar @nur.beauty.shop.

"Kak ali ko da Tato ya ci jdi Kecewa pada hal udh Pervek bgt pas liat Tato ya di Drop," tulis @markdwi9990.

Kendati begitu, hingga saat ini Ali sendiri tak ambil pusing dengan komentar tersebut. Buktinya, ia pun tak ragu untuk semakin memperlihatkan tatonya ke muka publik.