Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah tampak semakin bahagia setelah kelahiran putri kedua mereka, Thania Putri Onsu. Potret bayi yang belum genap satu bulan itu terus saja mengisi feed Instagram dari Ruben maupun Sarwendah. Meskipun masih bayi, Thania Putri Onsu sudah memiliki penggemar. Bahkan ia sudah dibuatkan akun Instagram pribadi oleh kedua orangtuanya.

Beberapa waktu ini Sarwendah kembali mengunggah potret terbaru bayi mungilnya itu. Thania didampingi kakak perempuannya, Thalia Putri Onsu. Kakak beradik ini mengenakan kostum Snow White.

Thania diletakkan di sebuah tempat tidur mungil, mengenakan baju rajutan warna biru dan kuning dengan aksesori pita besar merah di atas jidat. Sedangkan sang kakak, Thalia juga mengenakan kostum ala Snow White merah, biru dan bawahan rok kuning, tak lupa juga mengenakan aksesori pita merah besar di atas kepala.

Unggah foto tema Snow White, wajah Thania Onsu curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Bak cerita dongeng Snow White, ada dua buah apel terletak di lantai. Apel tersebut digambarkan dimakan putri Snow White, yang membuat ia kemudian jatuh pingsan tak sadarkan diri.

"Wah, ada 2 snow white ku.. Yang mana habis gigit apelnya?," tulis Sarwendah, dilansir brilio.net dari akun Instagram @sarwendah29 pada Selasa (2/7).

Namun, yang cukup menarik perhatian banyak orang dalam foto itu adalah wajah Thania. Putri kedua Ruben dan Sarwendah itu tampak tersenyum seakan sadar kamera. Gaya bayi mungil yang satu ini membuat warganet kagum. Tak sedikit dari penghuni Instagram yang memuji kecantikan dan gaya Thania.

"Kayaknya yg lagi tiduran yg gigit apel," komentar akun @mala_novia.

"Baby nya sadar kamera ya ..Difoto udah senyum..Baby jaman now," kata akun @desyarachest.

"Cute ..... bayik murah senyum," tulis akun @sitihermawati.

"Beby nya cantik seperti ibunya," kata akun @kaptenbandit44.

"Si cece cantik, dedenya lucu bayik da bisa gaya pake pura2 tidur hahahaha so cute," ujar akun @mariaagnes1263.

"Cuantiknya Cici Thalia lha itu Thania pinter amat anteng mau difoto lucu pasrah aja," tutur akun @jonathanvittoria06gmail.com_.

"Lucu banget kaya boneka gemess akuuu...," kata akun @mimasaraswati.