Brilio.net - Ammar Zoni baru-baru ini memboyong keluarga kecilnya untuk liburan ke Bali. Setelah sekian lama, ia akhirnya berkesempatan kembali mengunjungi Pulau Dewata tersebut. Apalagi kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran si kecil, baby Air.

Meski di tengah pandemi, mereka tetap menjaga protokol kesehatan. Keluarga idaman ini pun tampak asyik bermain di pantai, Ammar dan Irish Bella juga mencoba sejumlah kuliner khas Bali. Pasangan ini pun tak segan menunjukkan sisi keromantisannya lewat foto.

Seperti foto terbaru Ammar Zoni bareng Irish Bella. Namun, siapa sangka penampilan Ammar Zoni terlihat dengan tato justru sukses mencuri perhatian publik.

Tato Ammar Zoni bikin salfok  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Loading...

"Always be with you my @_irishbella_," tulis Ammar dalam postingannya.

Bukan hanya fokus pada kemesraan Ammar dan Irish, ternyata ada beberapa warganet yang justru memperhatikan tato yang ada di lengan Ammar. Sontak saja banyak warganet yang kecewa dengan hal tersebut. Beberapa dari mereka ada yang kecewa hingga mempertanyakan perihal tato tersebut permanen atau temporer.

"Kata nya ga suka suami tattoan," ungkap akun @ayy_chaniago.

"nah apa lagi tato permanen,wudhu nya ga sah kan," timpak akun @fazlina_anindya.

"Ga merhatiin klu mas amar ada tato nya," tambah akun @neng_rosmaliai97.

"Itu tatto asli bang?" tanya akun @gunawantolle06.

"Bang kenapa d tato,Allah tidak ridho," tulis akun @n.minah.3.

Aktor 27 tahun itu memang terlihat tampil beda dengan tato di tubuhnya. ketika berlibur ke Bali, ayah satu anak itu tampil beda dengan tatonya. Namun, Ammar Zoni menunjukkan proses tato yang di ada tubuhnya yakni bersifat sementara atau mudah dihapus.

Tato Ammar Zoni bikin salfok  © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Aish Tv