Brilio.net - Wulan Guritno dikenal sebagai selebriti yang memesona meski usianya hampir kepala empat. Istri dari Adilla Dimitri ini kini moncer sebagai model sekaligus presenter acara olahraga. Melalui postingannya di media sosial, penampilan dari ibu tiga anak ini masih terlihat bak ABG.

Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno melalui akun Instagramnya mengunggah potret lawas di tahun 1999. Dalam foto unggahannya, terlihat pula aktris Dian Sastrowardoyo.

lengan wulan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno


"1999 ..
when we were young and lengan kecil
this was Dian's 18th birthday? right
missing those kinda days with you gals  #throwbackthursday
#throwback #1999," tulis Wulan Guritno pada foto unggahannya seperti dilansir brilio.net, Sabtu (25/5).

Wulan yang mengunggah momen lawas 19 tahun lalu itu menyoroti perubahan bagian lengannya yang kecil pada masanya. Pemain film 'Gie' ini pun memang mengalami perubahan pada tubuhnya.

Tak dipungkiri postingan Wulan Guritno membuat banyak warganet ikut menyoroti bagian lengannya. Lengan Wulan Guritno memang mengalami penambahan ukuran. Hal tersebut terlihat dari postingannya di Instagram.

lengan wulan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno


Bukan hanya Wulan Guritno, Dian lengan dari Dian Sastro juga ikut jadi perhatian.

lengan wulan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno & Instagram/@therealdisastr


Postingan ibu dari Shaloom Razade Syach ini menyita perhatian penggemarnya. Banyak komentar memenuhi postingan Wulan Guritno.

"Memang cantik dari dluuuu," ungkap akun @rusdamilda.

"Dian sastro, @wulanguritno Gak berubah mukanya teteeep aja," komentar dari akun @tatamaretahehe.

"Knp klau dah ngeluarin anak 2 atau lbh pasti lengan nya tetap super gede, tapi kaki gak ngaruh ya kan mba @wulanguritno ??????," kata akun @pin_a_pin_iezma.