Brilio.net - Gading Marten dikenal sebagai aktor dan presenter kocak. Banyak aksinya yang mengundang tawa. Di balik aksi kocaknya, Gading tentunya kerap diejek teman-temannya, karena masih duda hingga kini setelah tiga tahun cerai dari Gisella Anastasia.

Namun ayah satu anak ini tidak pernah mengambil hati perkataan teman-temannya yang memang hanya candaan saja. Gading pun menjadikan kekurangannya sebagai lucu-lucuan bareng teman-temannya. Salah satunya pada unggahan terbaru Gading.

Gading mengunggah potret terbarunya bareng Arief Muhammad, Uus dan Den Dimas. Diketahui ketiga teman Gading ini sudah berkeluarga. Dengan isengnya Gading menyebutkan bahwa dirinya bersama pria yang mengunggah potret anak dan istri untuk menyambung nyawa.

caption Gading Marten kocak abis Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

"Selamat sore suami2 yang posting anak dan istri untuk top up nyawa…," kata Gading pada unggahannya.

Mengingat hanya Gading yang duda di antara pria-pria yang lain, langsung saja caption yang dituliskan Gading ngena banget. Alhasil banyak orang yang ngakak melihat hal itu.

"Gokil status ini," ujar @yudiegems_art.

"Mentang mentang free refill," kata @buburayamracer.

"Gue demen caption lu ini bang @gadiiing," tulis @rijal_peace.

"Soal nya kalo suami2 udah deket papading para istri deg degan bawaan nya ..," timpal @widishaq.

"mood bgt bacain caption bapa bapa ini HAHAHAHHAHAHA," kata @alifahsalwaa.

"Ciyeee yang gak punya istri," kata @nellamey22.

Beberapa waktu lalu Gading dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Enzy Storia. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah. Rumor itu beredar setelah Ivan Gunawan mengomentari unggahan Gading Marten yang memajang foto kebersamaannya dengan Enzy Storia. Igun menuliskan bahwa dengan senang hati dirinya akan merancang baju pernikahan mereka.

caption Gading Marten kocak abis Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

"Aku siap buatin baju nikah," tulis Ivan Gunawan

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, terkait hal itu Enzy pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa hanya berteman saja dengan Gading.

"Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macam," kata Enzy.

"Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka bercanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa," ujarnya.