Brilio.net - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, sosok Elly Sugigi atau akrab disapa Mpok Elly selalu mencuri perhatian. Bukan hanya soal penampilannya, kisah asmaranya pun tak lepas dari sorotan.

Mpok Elly beberapa kali berganti pasangan. Menariknya, pria yang jatuh dalam pelukannya memiliki usia yang jauh lebih muda darinya.

Kendati beberapa di antaranya kandas di tengah jalan, namun Mpok Elly tak lantas bersedih begitu saja. Ia bahkan terlihat sudah move on dan menemukan tambatan hati yang baru.

Pria yang diketahui bernama Aher itu kerap diunggah di media sosialnya. Bahkan, keduanya tak malu-malu mengunggah foto-foto mesranya.

Terbaru, Mpok Elly mengunggah potret dirinya dengan sang kekasih dengan disertai caption menggoda Aher. Dalam foto tersebut, tampak sang kekasih tengah beristirahat usai berenang di kolam.

penampilan elly sugigi jadi sorotan © Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,,dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri @aher.official 21 10 2020," tulis Elly dilansir brilio.net pada Kamis (22/10).

Unggahan wanita 49 tahun itu pun langsung diserbu ribuan komentar dari warganet. Selain banyak yang gemas dengan gaya pacaran keduanya, nggak sedikit pula yang membicarakan penampilan Elly Sugigi.

Pasalnya, Elly Sugigi yang selama ini terlihat mengenakan hijab dalam kesehariannya justru mengunggah foto dengan melepas hijab. Hal tersebut langsung menuai kontroversi.

Kendati Mpok Elly menerangkan jika rambut tersebut hanyalah wig, sebagian warganet langsung menasehati lantaran bagian lehernya yang masih terlihat.

"Itu wig neng. Ntar jangan kaget ya, aku pakai wig buat cari uang," terang Mpok Elly di kolom komentar.

"Bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," ungkap @arsyila_77

"Mpok lepas hijab skrng?," tambah @khumaeroh_84

"Maap, (kalau pakai wig) lehernya tetep kelihatan mpok. Itu kan aurat juga," ujar @salmasadf.

"Alhamdulillah,, tapi wik kebuka mpok auratnya," imbuh @hanna.maulana