Kini keduanya telah resmi bercerai pada Senin (25/9) setelah talak satu dijatuhkan pada Noor Nabila di Mahkamah Syariah Kuala Lumpur.

Keputusan pasangan yang sama-sama sudah menikah 3 kali ini pun menuai respons negatif dari publik di media sosial. Padahal, Engku Emran dan Noor Nabila mengungkapkan bahwa perpisahan mereka ini merupakan keputusan bersama dan bercerai secara baik-baik.

Lewat unggahan di Instagram baru-baru ini, Nabila pun menyinggung tentang takdir pernikahan mereka. Hal itu ia tuliskan seraya mengunggah foto kebersamaannya dengan sang mantan suami.

"Jika itu tidak diperuntukkan untukmu.. Tidak peduli berapa lama kamu mencoba... Itu tidak akan pernah untukmu," tulis Noor Nabila dikutip brilio.net dari Instagram @noornabila, Selasa (26/9).

Noor Nabila tulis pesan menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@noornabila

Wanita 39 tahun itu mengungkapkan bahwa perpisahan ini memang sudah menjadi suratan takdir. Ia pun percaya bahwa semua ini rencana terbaik yang telah disiapkan tuhan.

"Karena kita berencana tapi Tuhan berencana lebih baik," sambungnya.

Menghadapi perpisahan ini, Noor Nabila pun hanya bisa pasrah. Ia berharap agar Tuhan menuntunnya untuk bisa tegar dalam menghadapi semua ini.

"Semoga dia menuntun aku dan menyembuhkan aku, serta mengisi hati aku dengan kedamaian," pungkas Noor.

Noor Nabila tulis pesan menyentuh © Instagram

foto: Instagram/@noornabila

Sebelumnya, Engku Emran juga sempat mengunggah pesan tentang perceraiannya. Engku Emran berujar bahwa bukan perkara mudah bagi dirinya dan Noor Nabila untuk menjalani kehidupan pernikahan. Meski begitu, ia menegaskan pada publik agar tidak terlalu mengusik dan menghujat perceraiannya dengan mantan istrinya yang ketiga ini.