Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Meghan Trainor dan Daryl Sabara. Pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini kini tengah bersiap menanti buah cinta pertamanya. Hal ini diketahui melalui unggahan Meghan di Instagram yang menyertakan foto USG calon buah hatinya.

"Kalian semua tahu sudah berapa lama aku menginginkan ini!!!! @darylsabara dan aku sangat senang dan bersemangat untuk bertemu dengan si mungil nan imut ini di awal tahun depan! KAMI HAMIL!!!" tulisnya dilansir brilio.net lewat akun @meghan_trainor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You all know how long I’ve wanted this!!!! @darylsabara and I are so beyond happy and excited to meet this little cutie early next year! WE’RE PREGNANTTTTT!!!

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

 

Meghan Trainor terlihat begitu bahagia dan antusias atas kehamilannya. Seperti diketahui pelantun "Just a Friend to You" memang sangat menginginkan memiliki buah hati setelah tour-nya beberapa waktu lalu. Kini setelah dua tahun penantiannya, Meghan terlihat tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati di tengah keluarga kecilnya.

Begitupun dengan sang suami yang mengunggah foto sama dengan Meghan. Pemain film Spy Kid ini mengungkapkan tak sabar menunggu kelahiran buah hatinya dan memulai keluarga kecil dengan sang istri.

"Aku mencintaimu @meghan_trainor dan aku tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga denganmu," terang aktor berusia 28 tahun ini.