Brilio.net - Marshanda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32, tepatnya pada 10 Agustus 2021. Perayaan hari jadinya ini memang tidak digelar secara meriah, namun menurut Marshanda ini tetap menjadi ulang tahun paling spesial. Pasalnya Marshanda merayakannya bareng putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Tak hanya itu saja, sang mantan suami, Ben Kasyafani dan istri, Nesya juga turut hadir merayakan.

"This birthday is wonderful. This life is beautiful!," tulis Marshanda pada unggahanya.

Marshanda rayakan ultah bareng keluarga dan Ben kasyafani Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Dalam potret yang dibagikan Marshanda, terlihat betapa kompaknya mantan istri dan istri Ben Kasyafani ini. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka, terlebih Sienna. Meski orang tuanya sudah bercerai, namun dia tidak kekurangan kasih sayang sama sekali, bahkan lebih karena Nesya juga sangat menyayangi Sienna.

Pada momen spesial itu, ibunda Riyanti Sofyan dan adiknya, Alyssa juga hadir. Meski hanya sederhana, namun ulang tahun Marshanda ini terasa sangat spesial karena dikelilingi orang-orang yang dicintainya.

Marshanda rayakan ultah bareng keluarga dan Ben kasyafani Instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Melihat akrabnya Marshanda dengan Ben dan istrinya, tentu membuat banyak orang senang. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Marshanda, mereka juga memuji sikap Marshanda dengan keluarga mantan suaminya itu.

"like bngt ama kluarga ini.ttp akur dan menjadikan kluarga baru lg," kata @yunianto.anto.792.

"Ca kamu hebat...aku saluttt," tulis @akupunturbali.

"masyaallah sehat selalu ka caca dan semoga selalu berada di lindungan allah swt sampainakhir hayat amiin," ujar @ptrkhrns_.

"Sejuk banget liat pemandangan ini. Love," timpal @milati.atik.

"Masya Allah... Adeeem bgt ngeliat kalian," kata @trimahatinigmail.

Ben Kasyafani pun memberikan ucapan selamat kepada mantan istrinya itu. Dia mendoakan segala yang terbaik untuk Marshanda.

Marshanda rayakan ultah bareng keluarga dan Ben kasyafani Instagram

foto: Instagram/@benkasyafani

"Happy Birthday ibu..
@marshanda99
Semoga di berikan umur yang barokah.. ," tulis Ben pada unggahan Instagram pribadinya.