Brilio.net - Ely Sugigi kini kian dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berawal dari koordinator penonton bayaran, kini Ely sudah menjadi pemain sinetron dengan ciri khas pada giginya.

Namun kisah hidup Ely sendiri kerap menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, wanita 46 tahun ini suka mengunggah masalah pribadinya ke media sosial.

Masalah pribadi yang sering diunggah oleh Ely sendiri biasanya soal jalinan asmaranya dengan kekasih berondong. Kisah cintanya dengan Irfan Sebastian sempat tak disetujui oleh Ulfi Damayanti, putri Ely. Bahkan berbagai drama perseteruan Ulfi dengan Irfan pun turut bermunculan di media.

Dan baru-baru ini, Ely malah mengunggah video dirinya yang terlihat kompak bersama Ulfi dan Irfan. Video Tik Tok yang baru saja diunggah pada Kamis (24/5) ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya, Ulfi tampak kompak berakting dalam video bersama kekasih sang ibu, Irfan.

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @elysugigi_real_, Kamis (24/5).

 

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

"Pagi2 happy yaa ..buln puasa hari baik buln baik jafi semua harus baikan yaa.@irfansbaztian15 @ulfidmy," tulis Ely dalam caption videonya.

Dalam unggahan tu, tampak Ely, Ulfi dan Irfan kompak beraksi di depan kamera. Diketahui pula, mereka tengah berada di studio Trans TV pagi tadi. Ely dan Ulfi duduk di depan kamera tampak asyik menikmati lagu sambil berjoget.

Sedangkan Irfan tampak berdiri di belakang Ulfi dan Ely dengan memasang ekspresi cool sesekali mamerkan wajahnya ke arah kamera. Tawa dan senyum Ulfi pun tampak terpancar., padahal dulunya cewek manis ini sangat membenci kekasih ibunya itu.

Ely juga menuliskan pada caption unggahannya itu mengisyarakatkan kalau Ulfi dan irfan sudah akur. Kekompakan Ulfi, Ely dan Irfan ini tentu saja menuai beragam komentar dari netizen.

"@elysugigi_real_ alhmdllah udah baikan kak ulfi ama kak irfan.. :)," kata akun @nova_herawati95.

"Ciieee sudah akurr ya @irfansbaztian15 & @ulfidmy .. Ikut bahagia ya mpok @elysugigi_real_," kata akun @ndahanda27.

"Aduhh adem bener liatnya .. Alhamdulilaaahh semoga seperti ini terus ya mpok," kata akun @rahmawatiriritri.

"@elysugigi_real_ alhamdulillah udh pada akur ye pok, gitu kan enak liat nya kak @ulfidmy jdi makin cantik aja," kata akun @tiarasaputri1998.

"Slalu kompak seperti ini ya mpok @elysugigi_real_ ..sneng liatnya," kata akun @widya_asykar_3991.

"seneng banget liat kalian bertiga Rukun kaya gini mpok @elysugigi_real_" kata akun @rim8394.