Brilio.net - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, baru saja merayakan hari ulang tahun anak keduanya, tepat di hari kemerdekaan Indonesia. Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara ini, merupakan putri semata wayang dari Ridwan Kamil dan Istrinya, Atalia.

Melalui Instagram pribadinya, Kang Emil mengunggah beberapa foto tentang Zara. Dari foto tersebut, terlihat bahwa dirinya sangat dekat dengan putri semata wayangnya itu. Foto-foto tersebut diunggah oleh Kang Emil untuk merayakan hari ulang tahun Zara yang bertepatan dengan hari kemerdekaan kemarin. Tak lupa, dirinya juga menuliskan harapan dan doa untuk Zara.

"Semoga selalu menjadi wanita shalihah dan menjadi kebanggan keluarga menjadi manusia khair memberi manfaat untuk masyarakat. Aamiin," tulis Kang Emil.

Dalam postingannya tersebut, tak sedikit pula netizen yang ingin menjadi mantu Kang Emil karena melihat pesona Zara yang sudah tumbuh menjadi seorang gadis cantik saat ini.

Berikut transformasi Camillia Laetitia Azzahra dari kecil hingga remaja, dilansir brilio.net dari Instagram @ridwankamil pada Selasa (18/8).

1. Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, lahir pada 17 Agustus 2004.

foto: Instagram/@ridwankamil


2. Pada tahun 2010 saat Kang Emil masih hobi memotret, Zara lah yang dijadikan modelnya.

Loading...

foto: Instagram/@ridwankamil


3. Potret masa kecil Zara memang lucu. Saking gemesinnya, sang Ibu, Atalia pernah berkata pada Zara supaya jangan cepat besar.

foto: Instagram/@ridwankamil


"Pernah bilang ke teteh zara supaya jangan cepet besar saking lucu dan gemesinnya dia saat kecil," tulis Atalia.


4. Kini Zara sudah berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik.

foto: Instagram/@lensaridwankamil

2 dari 2 halaman


5. Zara juga tumbuh menjadi seorang gadis yang multitalenta. Dirinya pandai melukis, bermakeup, bahkan memasak.

foto: Instagram/@camilliazr


"Happy birthday zarakuuuu..Sholehahku...Senimanku.. arsitekku.. makeup artistku..chefku..," ucap Atalia.

6. Zara adalah putri satu-satunya yang tentunya kesayangan Kang Emil. Dari kecil hingga tumbuh dewasa, Zara masih suka digendong sama ayahnya.

foto: Instagram/@ridwankamil


7. Tumbuh jadi gadis remaja, cantiknya sama seperti sang ibu. Di hari ulang tahunnya ke-16, Zara mendapatkan doa dari sang ibu agar semua mimpi dan harapannya dapat tercapai.

foto: Instagram/@ataliapr


8. Tak hanya dekat dengan ayah dan ibunya, Zara juga dekat dengan sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz.

foto: Instagram/@camilliazr