Brilio.net - Putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis Arthur Charles kini genap berusia 1 tahun pada Selasa (23/4). Ya, seperti diketahui Louis lahir pada 23 April 2018 silam di St Mary's Hospital, London, pukul 10.01 waktu setempat.

Tak jauh berbeda dari hari ulang tahun kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, Kerajaan Inggris merilis sejumlah foto terbaru Pangeran Louis bertepatan di hari ulang tahunnya. Foto tersebut diunggah melalui akun Twitter dan Instagram resmi Istana Kensington @kensingtonroyal.

pangeran louis foto © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@KensingtonRoyal

"The Duke and Duchess of Cambridge are delighted to share three new photographs of Prince Louis ahead of his first birthday tomorrow. The photographs were taken earlier this month by The Duchess at their home in Norfolk.

(The Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan tiga foto baru Pangeran Louis menjelang ulang tahun pertamanya besok. Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh The Duchess di rumah mereka di Norfolk)," tulis akun @kensingtonroyal seperti dilansir brilio.net, Selasa (23/4).

Dikutip dari Twitter Kensington, foto-foto terbaru Pangeran Louis itu sendiri diambil pada awal bulan April, di mana beberapa hari menjelang ulang tahun sang pangeran. Bukan hanya itu, foto tersebut diambil oleh ibundanya Kate Middleton langsung di Anmer Hall, di Norfolk, tempat keluarga ini tinggal.

pangeran louis foto © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@KensingtonRoyal

Ini merupakan momen pertama kalinya lagi kerajaan merilis foto Pangeran Louis, setelah sebelumnya keluarga Pangeran William dan Kate melakukan pemotret pada bulan Desember lalu untuk kartu Natal Cambridge. Sebelumnya pula, Louis juga terlihat dalam ulang tahun sang kakek Pangeran Charles yang ke-70 tahun di bulan November.

pangeran louis foto © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@KensingtonRoyal

Pangeran Louis telah menduduki posisi kelima dalam garis suksesi takhta Britania Raya. Di mana urutan tersebut di bawah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan foto terbaru Pangeran Louis langsung berhasil mencuri perhatian pengguna media sosial. Salah satunya yang menyoroti wajah Pangeran Louis merupakan kombinasi wajah kedua kakaknya.

"Louis adalah campuran dari George dan Charlotte. Sangat lucu," tulis @anjajostweet.

"Awwwwww! Saya tidak bisa berhenti memandangi malaikat kecil kita. Pangeran Louis sangat imut dan cantik. Dan kedua gigi itu. Terima kasih KP karena berbagi foto-foto indah Pangeran Louis. Kalian keluarga yang sangat cantik," ujar @kirty_dwh.

"He is the PERFECT combo of George and Charlotte. What a cutie!," sambung @meganwendell.