Brilio.net - Mengakhiri tahun 2020 tidak boleh dilalui dengan begitu saja. Setidaknya harus ada perubahan yang berarti agar bisa dikenang nanti. Misalnya saja mengubah penampilan maupun gaya rambut. Seperti yang dilakukan oleh Rio Motret baru-baru ini.

Fotografer yang sering memotret banyak artis Tanah Air ini memamerkan tampil baru versi dirinya. Dia mengubah gaya rambutnya menjadi model cepak poni ala Park Sae Ro-yi. Potret rambut barunya itu pun dia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Bagi kamu pecinta drama Korea pasti masih ingat betul dengan karakter Park Sae Ro-yi yang diperankan oleh Park Seo-joon di Itaewon Class. Model rambut Park Seo-joon kala itu benar-benar ikonik.

"Lagi Holiday Mood banget, tapi ga bisa ke mana-mana cuma di Jakarta aja, quality time sama nyokap. Kalau liburan kalian pada ke mana dan ngapain nih guys jawab di komen yes," tulis Rio Motret dalam caption postingannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Riomotret (@riomotret)

Loading...

Pemilihan model rambut ini sangat cocok dengan wajah Rio. Potongan rambut cepak memang memberikan kesan fresh dan rapih. Nggak heran bila potongan rambut baru Rio ini banyak dipuji. Mulai dari teman-teman artis sampai warganet.

"Demi apaaa syukaaaaa your new hair style iniiii, gk rempong catokan dl eim @riomotret," tulis akun Momo Geisha.

"Itaewon Class," komentar Chika Jessica.

"kerennn rambut barunya Bro RIO," sambung soegimitro.

"Rio.. cakepan gini rambutnya, sampe terpesona," tulis akun @laura_schoenert.

rambut baru rio motret © Instagram

Komentar warganet tentang gaya rambut Rio Motret-© Instagram/@riomotret

foto: Instagram/@riomotret

Nggak cuma banjir pujian dari warganet saja lho. Rio juga dapat sebutan Park Sae Ro-yi kw100 oleh temannya. Pemilik nama asli Rio Wibowo itu pun membalas dengan candaan juga.