Brilio.net - Vanessa Angel dan Didi Mahardhika Soekarno resmi bertunangan pada Sabtu (5/11) malam. Bertempat di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Didi menyematkan cincin bukti kesungguhannya berhubungan dengan Vanessa.

Tapi pada malam yang sama, Jane Shalimar malah mengunggah foto dokumen pengajuan banding di Pengadilan Tinggi Agama Jakarta dari Didi Soekarno atas perceraian yang telah resmi di antara mereka. Seperti diketahui jika Jane Shalimar resmi bercerai dengan Didi pada 28 Juli lalu.

Jane Shalimar © 2016 brilio.net



Sebelum perceraian, Didi sempat tak mengakui jika ia sudah resmi menikah dengan Jane. Tapi perceraian itu membuat Jane bisa membuktikan kepada publik jika ia sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Soekarno.

Pada foto itu tertulis:
"Berdasarkan surat khusus bernomor 052/SK/DI/16, tertanggal 29 Juli 2016, dalam hal ini telah memilih tempat kediaman di kantor kuasanya tersebut di atas, hendak menandatangani dan mengajukan memori/risalah banding ini...selanjutnya disebut PEMBANDING/dahulunya TERGUGAT.

Melawan

Jane Shalimar Binti H. Dicky Sadikin, umur 36 tahun, Agama Islam, Swasta/Artis, tempat kediaman di Jalan Jamblang I/33 RT.007 RW 010 Pejaten, Jakarta Selatan, selanjutnya disebut TERBANDING/dahulunya PENGGUGAT".

Pada caption, Jane menuliskan keheranannya pada Didi kenapa melakukan banding, karena itu berarti didi masih menginginkan hubungannya dengan Jane, mantan istinya. Ia juga menyindir Didi yang dulu tak mengakui jika ia istri resminya.

"Lho kok tetiba si mamase malah banding???, ga mau ceraikan saya tho mas?, apa gimana sih?...dari awal ngotot nggak ngaku nikah, kalo nggak ngakuin kok yo banding????, mhn pencerahan pliss..... Eh btw, itu lawyernya pada nebeng kantor di rmhnya?, duh (maaf)...kok nggak bermodal yak," tulis Jane pada caption foto.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen yang mengikuti perjalanan hubungan antara Jane, Didi, dan Vanessa.

"Waduh klo banding gitu antara ga boleh nikah lagi apa emang masih cinta?" komentar @renat_so.

"Maunye ape bang, kmrn ga ngakuin trs tunangan sama orang lain skr minta banding. Sabar ya kaka cantik @jsha111," komentar @ekhariia.