Brilio.net - Perayaan ulang tahun memang kurang lengkap rasanya tanpa kue, lilin, dan kado. Dalam momen pertambahan usia ini, setiap orang pasti menginginkan kejutan dan perayaan yang spesial. Apalagi momen ini hanya terjadi sekali dalam setahun.

Agar terkesan 'wah', tak jarang kue ulang tahun dibuat dengan konsep sedemikian rupa. Misalnya tema film favorit, atau karakter kartun yang paling diidolakan sejak kecil. Selain itu, biasanya ada pula tulisan 'Happy Birthday'.

Nah berbeda dari yang lain, deretan selebriti ini justru dapat kejutan kue dengan tulisan yang unik. Salah satunya berisikan pantun sekaligus gombalan. Kalau seperti ini sih, dijamin sayang buat dipotong deh.

Penasaran seperti apa potret kue ulang tahun milik selebriti ini? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, tulisan lucu di kue seleb, Kamis (11/4).

1. Ayu Dewi memberikan kue spesial untuk sang suami. Karena sudah bingung, Ayu pun menuliskan sebuah pesan curhatan, yakni ingin nambah anak lagi.

tulisan kue ultah seleb   © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

2. 'Beli buah pakai batik, biar tua tetap cantik', jadi pantun yang tertulis di kue Mona Ratuliu. Tentunya sebagai doa biar selalu awet muda meski usia bertambah.

tulisan kue ultah seleb   © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

3. Berulang tahun ke-21, Amanda Manopo dapat kejutan dari para kerabatnya. Saking melekatnya sosok Andin 'Ikatan Cinta', di kuenya pun dituliskan nama Andin.

tulisan kue ultah seleb   © 2021 brilio.net

foto: istimewa

4. Iko Uwais memberikan kue cokelat bertuliskan 'Happy ending beloved wife, Audy Uwais, Acak-acak poni'. Kira-kira apa ya makna di balik kata acak-acak poni ini?

tulisan kue ultah seleb   © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

5. Kue unik lain yakni milik Glenn Alinskie. Siapa sangka, di bagian bawah kue tersebut terdapat gambar dan tanggal perjalanan hidupnya. Mulai dari lamaran, menikah, sampai memiliki anak.

tulisan kue ultah seleb   © 2021 brilio.net foto: Instagram/@ivenoven