Brilio.net - Nama Arnold Poernomo tentu tak asing lagi bagi sebagian orang. Pria yang populer dengan sebutan Chef Arnold tersebut merupakan salah satu chef kondang Tanah Air. Namanya semakin dikenal publik usai menjadi juri utama dalam kompetisi memasak MasterChef Indonesia bersama Chef Renatta dan Chef Juna.

Mengulik lebih jauh soal kehidupannya, pada 2017 lalu, Arnold resmi menikah dengan pujaan hatinya, Tiffany Soetanto di Bali. Kehidupan keduanya semakin sempurna setelah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arthur Miles Poernomo.

Kurang lebih dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya terbilang selalu harmonis. Selain jauh dari gosip tak sedap, pasangan ini selalu bisa menunjukkan kemesraan satu sama lain. Meski demikian, baru-baru ini Arnold justru dibuat sedikit geram lantaran seseorang yang mempertanyakan soal pekerjaan istrinya sehari-hari.

jawaban arnold istri © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@arnoldpoernomo

Loading...

"Kerjaan biniku, masak, nyuci, momong, beresin rumah, lah bininya chef Ar, masak, suami yg masak, beresin rumah, nyuci ada ART, momong ada baby sster, nyupir ada driver, Trus kerjanya bini ngapain Cheff?," tanya pemilik akun Haris Nugroho pada Arnold seperti dikutip brilio.net dari akun Twitter pribadinya, Selasa (4/1).

Menanggapi pertanyaan warganet, tak berselang lama kemudian pria 31 tahun ini langsung memberikan jawaban tegas. Baginya, ia menikahi Tiffany untuk sebagai seorang istri sekaligus ibu untuk anak-anaknya nanti. Bukan seorang asisten rumah tangga (ART).

jawaban arnold istri © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@arnoldpoernomo

"Ya maap Bini ku bukan di jadiin ART kayak kamu.

If you want YOUR wife to be an ANGEL, you must create HEAVEN for her," jawab tegas Arnold.

Sementara itu, Arnold juga menuturkan, pernikahan merupakan soal saling menerima dan memberi. Tujuannya di mana bisa melengkapi kehidupan satu sama lain. Menerima baik dan buruknya pasangan.

"Pernikahan itu TAKE and GIVE saling memberi dan menerima, saling ada kekurangan dan ada kelebihan dan saling melengkapi dan yang pasti menjadi BERKAT untuk satu sama yg lain bukan BEBAN," tuturnya.