Brilio.net - Baru-baru ini pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono melakukan tes DNA. Umumnya tes DNA dilakukan karena terkait masalah keturunan atau genetika. Lalu, mengapa pasangan ini melakukannya?

Titi menjelaskan jika tes DNA ini dilakukan bukan sekadar mengetahui keturunan, tapi juga untuk lebih mengenal  tentang kebutuhan tubuh kita lho. Nah setelah melakukan tes DNA, pasangan ini pun jadi mengetahui banyak hal tentang potensi dan kebutuhan tubuh mereka masing-masing, mulai dari kebutuhan nutrisi terbaik untuk kesehatan tubuh hingga ciri-ciri kepribadian yang juga dapat membantu mengenal diri mereka lebih baik.

“Aku semakin semangat menjalakan rencana resolusiku ditahun 2022 ini karena sekarang semua aktivitas yang aku lakukan bisa aku filter berdasarkan kapasitas tubuhku, selain itu apa yang aku konsumsi juga berdasarkan kebutuhan dari tubuhku,” ujar Titi setelah melakukan tes DNA di Asa Ren, perusahaan biotech digital yang berfokus pada pencapaian simbiosis genetik dan kecerdasan buatan.    

Pasangan ini membutuhkan waktu 18 hingga 25 hari untuk mengetahui hasil tes setelah sampel DNA mereka diterima tim lab Asa Ren. Mereka mengaksesnya melalui aplikasi Asa Ren. Pasangan ini pun berharap setiap orang dapat meningkatkan kesadaran mengenai kebutuhan tubuh mereka melalui pemeriksaan genetik berbasis nutrigenomics.

Selain itu pasangan ini pun berharap semakin banyak orang yang mulai peduli dan percaya akan pentingnya tes DNA untuk keberlangsungan kualitas hidup.

(brl/red)

(brl/red)