Brilio.net - Setahun menjalin kedekatan sebagai pasangan kekasih, hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani kian lengket. Keduanya kerap mengunggah momen mesra dalam berbagai kegiatan, seperti photoshoot hingga liburan bareng.

Selalu bersama, baru-baru ini Dul Jaelani terlihat menemani kegiatan Tissa Biani. Menjalani photoshoot untuk kebutuhan promo film 'Ajari Aku Mengenal Duniamu', Tissa rupanya disandingkan oleh Junior Roberts, sang mantan kekasih.

tissa biani photoshoot bareng mantan © TikTok


foto: TikTok/bukan_mr.freelancer

"Hari ini dia photoshoot buat filmnya, tapi yang berbeda adalah dia photoshoot sama mantannya, mantannya guys," ujar Dul Jaelani dilansir Brilio.net pada Rabu (13/10).

Meski begitu, putra Maia Estianty ini menjelaskan jika yang dilakukan Tissa Biani atas dasar profesionalitas. Oleh karenanya, sebagai kekasih ia mendukung kegiatan yang dilakukan Tissa dan berupaya untuk tidak melibatkan perasaan.

"Walaupun itu mantan masa lalu tapi aku bisa profesional juga bisa menerima gitu dia photoshoot," tambah Dul.

Sebelum menjalani photoshoot, Tissa tampak meminta izin kepada Dul. Meski terlihat canggung, Dul Jaelani begitu mendukung Tissa. Ia pun terlihat menyemangati Tissa dengan mengacungkan dua jempol ke arah kekasihnya saat photoshoot.

tissa biani photoshoot bareng mantan © TikTok


foto: TikTok/bukan_mr.freelancer

Saat pemotretan sudah selesai, Tissa kemudian merangkul sang kekasih dan bermanja-manjaan. Kesetiaan Dul menunggu Tissa hingga selesai pemotretan pun tak ayal dipuji warganet. Banyak dari mereka yang bangga dengan sikap Dul yang gentle.

tissa biani photoshoot bareng mantan © TikTok


foto: TikTok/bukan_mr.freelancer

"Dul itu masih muda umurnya..tapi sikap dan pemikirannya dewasa,bner2 mateng bgt," terang Noviana Bella.

"Dul kok tiba2 jadi tipe cowok idaman sih..padahal dulu kaya ketutup aja sama Al dan El..tapi sekarang kok gw lebih ke dul ya," imbuh San Nisa.

"Dewasa bngtt sikap dulllll saluttttt" ucap mamahkia010.

@bukan_mr.freelancer

Duh duuh mantan sama pacar ketemu ##duljaelani ##tissabiani ##juniorroberts ##dultissa ##fyp

kanda - laras