×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tirukan gaya Chelsea Olivia saat makeup, aksi Nastusha ini bikin gemas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tirukan gaya Chelsea Olivia saat makeup, aksi Nastusha ini bikin gemas

Ekspresinya bikin pengen para jomblo ingin segera punya anak juga ~

08 / 09 / 2018

Brilio.net - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah menikmati masa-masa pertumbuhan buah hatinya. Seperti diketahui kehadiran putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie memang melengkapi kehidupan keduanya.

Tak ingin melewatkan perkembangan sang anak, Chelsea bahkan memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus membesarkan Nastusha. Tak heran bila Nastusha tumbuh menjadi anak cerdas dengan segala tingkahnya yang membuat banyak orang gemas.

Di usianya yang akan memasuki dua tahun, balita kelahiran 9 September 2016 itu pun mulai pandai mengikuti hal-hal yang biasa dia lihat sehari-hari. Lewat akun Instagram pribadinya, Glenn menceritakan salah satu momen saat putri kecilnya menirukan gaya mamanya saat memakai makeup di dalam mobil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Don't grow up too fast Nastusha. Now she always do her make up in the car. Like mommy always does. @nastusha.olivia.alinskie @chelseaoliviaa

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

"Don't grow up too fast Nastusha. Now she always do her make up in the car. Like mommy always does," tulis Glenn seperti dilansir brilio.net, Sabtu (8/9).

Loading...

Dalam unggahannya tersebut, Nastusha yang terlihat mengenakan dress garis biru putih ini membuka sebuah kotak bedak dengan kedua tangannya. Pertama gadis cilik ini mengolesi bedak pada bagian lehernya.

Kemudian sesekali berpindah pada dagu dan pipi kanan kirinya agar rata pada seluruh wajah. Bak orang dewasa, jari-jari kecilnya menirukan gaya sang ibu. Aksi Nastusha tentu saja sukses mencuri perhatian publik. Bukan hanya itu, warganet juga memberikan komentar positif membayangkan Nastusha mewarisi kecantikan ibunya.

"Gak kebayang klo udah remaja beneran bs barengan pke kosmetik nya lum lg baju2 nya," tulis @adex_lestari.

"Itu yg pas di pipi berasa udah expert bgt yah nastusha pake bedaknya. di tap tap gitu, biasanya kan kalo anak kecil makenya digosok ga di tap tap gitu hihi gemes deh," tulis @dewiumiy.

"Cepet besar ya nastusha. perasaan baru lahir kok skrg sdh bisa jln dan dandan.. sehat trs ya nastusha," tulis @dwiindahhan.

"wkwkkk sering ngeliat momy @chelseaoliviaa makeup yaa nash.. jadi udh bisa mraktekin," tulis @nurh8408.

"Kliatan gede, tumbuh cepat dewasa kl sering ngelihat mami nya , pasti deh dewasanya cepat," sambung @siskaswathoen_olshop.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more