Brilio.net - Meski serial 'Layangan Putus' telah berakhir, karakter pemain yang membintanginya masih melekat kuat dibenak para penonton. Diperankan oleh Putri Marino sebagai Kinan, bahtera rumah tangganya dengan Aris (Reza Rahadian) harus berakhir di meja perceraian.

Seperti yang diketahui, Kinan memergoki suaminya, Aris berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). Pada adegan yang menguras emosi ini, Kinan murka kepada Aris yang mengajak Lydia ke tempat impiannya yakni Cappadocia, Turki.

Ramai di media sosial, Lyodra Ginting turut memparodikan dialog Kinan kepada Aris. Alih-alih emosi seperti kebanyakan orang, gaya penyanyi runner up Indonesian Idol ini justru mencuri perhatian.

Memeragakan di belakang panggung sebuah acara, gaya bicara Lyodra terdengar begitu lembut. Lyodra bahkan menambahkan kata "ih kesal", yang cukup menggelitik di akhir kalimat.

tiru adegan kinan gaya lyodra mirip syahrini © TikTok

foto: TikTok/@mylyodraofficial

"Kamu bawa dia ke Cappadocia. It's my dream, not hers. My dream, Mas. Tega, kamu tega. Pergi sana pergi. Ih....kesel," ujar Lyodra dari akun TikTok @mylyodrideo aofficial dilansir brilio.net pada Kamis (27/1).

Cuplikan video Lyodra memarodikan Kinan 'Layangan Putus' pun berhasil mencuri perhatian. Terbukti, video yang diunggah di TikTok sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok. Turut salah fokus, banyak yang menyebut gaya Lyodra mirip dengan Syahrini.

"kok jadi mirip Syahrini," ucap @borpas

"si Eneng jadi kayak incess yaa kalo bgni modelannya," tambah @taurus

"sumpah..kirain Syahrini..mirip bgt," tutur @Nyo

@mylyodraofficial Gajadi ngamoknya mba kinan #lyodra #layanganputus #putrimarino #anyageraldineee #rezarahadian #fyp #fyp #foryou #foryoupage #fypage #fypviral suara asli - 1n66!t4_